filsufferAvatar border
TS
filsuffer
Konkret! Gaji di Bawah Rp 5 Juta Dapat Bansos Jokowi Nih
Quote:




Percepatan stimulus seperti ini yang sangat di butuhkan, karena mau di akui atau tidak,di segala sektor kita sudah babak belur di hajar oleh Covid-19,dan berharap agar vaksin juga segera ditemukan,berharap masyarakat juga tetap bisa mengendalikan diri dan sabar melalui ini,dimana titik baru dalam kehidupan negara ini,kalau melihat dari

Quote:


______________________________________________

Ini langkah yang baik, apapun itu kita juga harus apresiasi, mengingat di negara lain banyak yang lebih parah dari Indonesia, kembali lagi,saya pribadi sendiri juga merasa kesal,mau,marah,bahkan sekarang saya merasa lapar.

tapi apakah dengan kekerasan dan marah² ke pemerintah bisa hilang Covid-19 ini? Nggak juga kan,pendapat saya sendiri mau gk mau kita harus lebih child,harus belajar lebih dewasa lagi sebab bisa jadi.

pelajaran untuk bangsa ini untuk lebih baik lagi kedepannya,sebab masalah itu juga penting perananya sebagai sebuah pembelajaran dari hidup dan itu sebenarnya sudah kita temukan dalam kehidupan sehari-hari,namun proses berkembang dari hal tersebut yang memberikan perbedaan, antara individu satu dan individu lainya.

balik lagi sebuah masalah suka atau tidak suka akan selalu ada,tinggal kita menyikapi untuk,sebagai manusia yang belajar, atau tidak,semoga dengan adanya ini bisa membawa hal positif dan kedepannya jadi lebih baik,keep calem guys,mungkin ini titik balik supaya kita bangsa kita bisa level up.

______________________________________________


sumber1

sumber 2

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Diubah oleh filsuffer 06-08-2020 03:51
extreme78
kudo212
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
0
2.1K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan