CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berani Buat? Mustahil Ada Patung Semacam Ini Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28acd468cc9505090c7ba4/berani-buat-mustahil-ada-patung-semacam-ini-di-indonesia

Berani Buat? Mustahil Ada Patung Semacam Ini Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Mantabbbb bray emoticon-2 Jempol
Patung lg pose kimpoi jg gk mungkin di Indo gan wkwkwkwk emoticon-Leh Uga
Banyak patung macan disini...aing macan
harusnya kita berani niru cara korsel.. secara gk langsung jg sbg bentuk sindiran atas kelakuan mereka di masa lalu.. dan jg sbg pengingat peristiwa kelam pula..
nanti di monas dibikinin patung kakek sugiono lagi ngebungkuk.. emoticon-Malu (S)

Berani Buat? Mustahil Ada Patung Semacam Ini Di Indonesia
disini dibuatin patung Miyabi aja yg lagi nungging...
#thx maria sudah buat tidur ku nyenyak
emoticon-Leh Uga
Aneh aja kalo shinzo abe yang di bikin patung, kenapa ga kaisar jepun di jaman perang yang dibikin patungnya? Lagian kejadian sudah berlalu ngapain juga masih di ungkit2 luka lama, para pelaku juga pasti dah pada mati. Biar lah yang audah berlalu semoga kedepan bisa lebih baik
Indo berani bikin patung beginian......???, ha...ha...ha....teramat sangat tidak mungkin sekali hal ini bisa terjadi, palingan juga beraninya cuma bikin patung ketua parpol
kita stylenya pake magis gan, gak pake patung2an emoticon-Wkwkwk
korsel sendiri sebenarnya pernah melakukan kejahatan perang di perang vietnam dan sudah menyatakan permintaan maaf ke vietnam meskipun ada beberapa peristiwa yang belum diakui oleh pemerintah korsel
Gamungkin indonesia ada yg begini heheheheh
Patung orang Belanda yg mencium kaki rakyat jelata tampaknya cocok. secara mereka menjajah lebih dari 3 abad. emoticon-Leh Uga
Jepang juga sebenarnya walaupun sebentar., tapi kejam juga. Tapi... mengingat mereka banyak investasi di indonesia, dipikir-pikir lg deh emoticon-Ngakak
d sini malah lbh parah, ortu jual anak, ortu makan anak sendiri,
Menurut ane nggak juga harus seperti itu, karena yang melakukan kekejaman adalah para pendahulu-pendahulu mereka yang dulu. Permohonan maaf merupakan sebuah tindakan yang cukup untuk dilakukan dan terpenting kedepanya mereka tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.
Disini orangnya gampang di-bego2 in, dulu dijajah belanda dan jepang aja gak ada benci2nya orang sini ke mereka, beda sama bangsa lain. Justru bencinya sama kaum cokin gara2 percaya sama ustad mereka....
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di