CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ekonomi RI -5,32%, Lebih Parah dari Prediksi Sri Mulyani dan Airlangga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a38c928c99179a067f671/ekonomi-ri--532-lebih-parah-dari-prediksi-sri-mulyani-dan-airlangga

Ekonomi RI -5,32%, Lebih Parah dari Prediksi Sri Mulyani dan Airlangga

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
indonesia minus 5 tp kalo rata2 negara luar mencapai minus 7, artinya kan indo masih meroketemoticon-Leh Uga
Luhut anti lockdown ya?
Ekonomi RI -5,32%, Lebih Parah dari Prediksi Sri Mulyani dan Airlangga

emoticon-Om Telolet Om!
Behhhh.....resesi dimana mana.....Tolong yg uda ngga kuat beli sempak tolong dijaga jangan sampai putus kolor nya......
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Nasbungtod ga paham cuma bisa maki2 ga jelas
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Asn penggerak ekonomi. emoticon-Big Grin
Gimana kalo harta koruptor di ambil paksa negara & para koruptor dimiskinkan, kayaknya sih sedikit membantu emoticon-Ngakak
Hebatlah...

Bisa nukik dr proyeksi..

Gokssss...emoticon-Leh Uga
Sudah sudah ... om ene jangan di salah salahin ... emoticon-No Hope
Lah.. gimana neh. Katanya kemarin ekonomi indonesia bakal meroket...

emoticon-Mewek
Ya ampun jangan sampe resesi dong pliss bisa rusak nih ekonomi semuanya 😭😭
yang keadaan kaya gini juga.
Efek pandemi lanjutan mulai naik ke permukaan...
emoticon-sudahkudugaemoticon-Keep Posting Gan
Wah harus bener bener kerja keras nih buat kembali nguatin ekonomi, yuk lah pada sehat sehat jaga kesehatan
Berawal dr twit ini yg blunder... Mundur aj pak.

Ekonomi RI -5,32%, Lebih Parah dari Prediksi Sri Mulyani dan Airlangga
profile-picture
katronguik memberi reputasi
Waduh miris juga
jadi, salah satu penyebab resesi itu karena duit disimpen di bank, gak berputar di masyarakat?

emoticon-Bingung (S)
Urusin anak mulu sih
pino efek
Entar ada anak kecil yg bilng "untung saya gak setuju lovkdown" jd kita gak separah negara lain.


Whahahhaha.... Untung saya goblok gak setolol mereka.
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Diubah oleh saugisarap
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di