CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Kucingmu hilang? Pakailah Cara Unik ini Untuk Mencari Kucing yang Hilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f283d5f10d2957f164f6d5f/kucingmu-hilang-pakailah-cara-unik-ini-untuk-mencari-kucing-yang-hilang

Kucingmu hilang? Pakailah Cara Unik ini Untuk Mencari Kucing yang Hilang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
kucing ku sekarang udah gak mau masuk kandang lagi. kalo jam 3an pagi pasti cakar cakar pintu minta keluar, trus main sampe pagi jam 8 mau berangkat gawe baru pulang lagi, banyak bekas cakaran abis berantem. jadi rusak bulunya...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkkwwkwk ketawa aja dah.. bnyk kelakuan halu emoticon-Frown
pengalaman ts : dongeng + cocoklogi + halu emoticon-Shakehand2
kucing kan tidak terlalu setia seperti anjing emoticon-Leh Uga
Saya gak punya kucing tapi sering ada kucing yang datang ke rumah......tapi biasanya juga pergi dengan sendirinya.
profile-picture
mr.zen204... memberi reputasi
Takut nya si kucing sakit.. terus sembunyi buat nyari tempat dia mati.. kan gabakal pulang tuh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini seperti estafet gitu sebenernya udah biasa dengan syarat harus punya kucing lebih dari satu/dua, alasannya kalau hilang satu nyarinya gampang tinggal via kucing satunya karna kucing ini udah mengenal tempat (rumah kita)

Soalnya ane sering liat sesama kucing biasanya ada pengenalan dan interaksi sampai mengikuti pergerakan kucing lain seperti bermain, jalan-jalan dst dulu juga ane hilang corak abu putih sialnya kucing satu-satunya
emoticon-Sorryemoticon-Keep Posting Gan
Nyimak bre,ane ga punya kucing emoticon-Ngakak
menarik jugaa nih caranya
Bisa gt ya..
Klo ke burung bisa ga ya
tetangga saya klo kucingnya kaga balik lebih shari, dia pake suara kucing yg format mp3... diputer seharian, selalu balik tuh kucingnya ntah drmn

emoticon-Ngacir
Kok ane kocak liatnya ya gan

Cara ente berinteraksi dengan kucing lain

Jadi inget kartun doraemon ketika dia berinteraksi dengan kucing lain
Diubah oleh ravidetan
kalo ane sih cukup samperin kucing yg kebetulan best pren-nya kucing ane, minta tolong bilangin ke kucing ane yg ilang itu kalo bininya dirumah nyariin atau ntar tidur diluar, biasanya sih kucing ane balik lagi emoticon-Ngakak
hilang karena dicuri, yang nyuri doain mati sekarat emoticon-Ngakak
Pake suara kucing di yutub, ampuh,pasti semua kucing nyamperin, tinggal pilih mana kucing ente emoticon-Cool
Master jutsu terlarang iniemoticon-Cool
Mantap, tinggal ane praktekkan klo kucing ane ilang gan, sip, ane beri predikat tutorial terbaik sore ini yg ane baca
Kucing ane juga ngilang gan berbulan bulan ...trus suatu hari ane mimpiin die gan sampe dua malam emoticon-Mewek
profile-picture
futatabi memberi reputasi
Ane beberapa kali kehilangan kucing, pulang-pulang malah sekarat lalu mati
klo kucing nya jomblo gmn gan? g bisa minta tolong kucing lain
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di