CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ketemu Cewek Cantik Dan Akhirnya Jadian 😁😁
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a230ce83c723c812aaaa4/ketemu-cewek-cantik-dan-akhirnya-jadian

Ketemu Cewek Cantik Dan Akhirnya Jadian 😁😁

Beberapa hari ini lagi kasmaran
Awalnya ketemu dengan cewek di mall
Si cewek lagi sendiri termenung dan duduk-duduk aja

Ane lihat sambil curi-curi pandang begitu juga dengan si cewek
Mungkin juga si cewek terpesona dengan kegantengan ane

Ane beranikan diri buat nyapa si cewek

Ane : hai nang geulis, sendiri aja nih, lagi ngapain?? emoticon-Malu

Cewek : iya sendiri aja, yah cuman duduk-duduk aja sambil lihat keramaian emoticon-Malu

Ane : ohh sama dong..aku juga jalan-jalan aja, membunuh rasa bosan sendirian di kosan emoticon-Malu

Cewek : oh iya..sini aja kita ngobrol-ngobrol emoticon-Malu

Ane : boleh2..ane juga lagi pengen nyari teman nih emoticon-Malu

Cewek : sama dong emoticon-Malu

Akhirnya kita ngobrol-ngobrol panjang lebar dan emang rasa nyaman banget kayak ngobrol dengan orang yang sudah lama kenal
Ane minta nomor telepon nya dan doi juga minta nomor telepon ane emoticon-Malu

Tapi emoticon-Smilie
Ada yang ane
Di akhir ngobrol-ngobrol
Doi mau minjam duit
Dengan janji bakalan dibalikin dalam seminggu ini
Ya ane sih awalnya ragu buat ngasih tapi akhirnya luluh juga
Ane kasih deh duit ane

Skrg ane bingung
Ane takut gak dibalikin tuh duit dan dia malah kabur

Menurut agan2
Ane salah gak??
Kalau ane salah, apa yang harus ane lakukan??

emoticon-Malu emoticon-Malu
emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Ane takut gan
Ane takut ditinggalkan tuh cewek dan uang ane gak dikembalikan

Hmm padahal niat ane baik ingin pacaran dengan tuh cewek cantik bagaikan bidadari yang jatuh dari langit ketujuh menuju dunia yang fana ini
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Hanya orang goblog yang mudah dibohongi pake "cantik" dan "cinta"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"Oh iya, sini aja kita ngobrolΒ²." Perasaan gue udah gak enak. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu klise

Ketemu Cewek Cantik Dan Akhirnya Jadian 😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kucingkampung97
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau cinta jangan setengah2.
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
turut berduka gan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan fitriasarina memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 34 balasan
Ga bakal balik uangnya. Temen lama, kenalan lama, kenalan sambil lalu, apalagi kenalan baru, kalau ga ada hujan ga ada angin tau2 ngehubungi buat pinjem uang, kemungkinan besar ga akan balik uangnya.
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan fitriasarina memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Goblok.
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan fitriasarina memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
waduh gan, waduhhhh
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
say goodbye to your god damn money you stupid...
itu aja kata2 dari gw emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ikhlasin aja...

Habis itu lupakan, blokir nomornya...

Makanya laki-laki yg berduit bisa dapet cewek manapun,

Munafik sekali klo cewek gak butuh duit...
Klo laki ketahuan selingkuh tapi anak dan rumah tangga dah dijamin dan dikasih duit mending diem aja, toh perempuan cuman nyari duit laki buat jaminan hidup dia dan anaknya emoticon-Cool
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngobrol yuk bang. Mana tau dapat duit juga


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan fitriasarina memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
dasar jones wakaka
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sudah buat neng geulis.....lupakan gan....kalau balik ya rejeki....segera tembak gan,....
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan fitriasarina memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mending loe anggep beramal aja gan, karena ane yakin 1,000,000% kalo duit ente gak bakalan kembali wkwkwkwkwk...

dan next time pesan ane:

lugu boleh..
goblok jangan.. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan fitriasarina memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gelar tiker, ditunggu update selanjutnya gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mending langsung dilamar gan, biar gak bingung ngasih duit klo sudah nikah
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau mau membantu / menolong orang harus tulus gan...jangan harap timbal balik
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan fitriasarina memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anggep aja sedekah udah emoticon-Ngakak
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Caper emoticon-fuck3
profile-picture
profile-picture
fitriasarina dan kucingkampung97 memberi reputasi
kasi pinjem duit ke sodara aja belum tentu balik, apalagi itu sama kuntilanak kaga jelas emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di