CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curhat Wanita di Pasuruan soal Ibunya yang Diabetes Dilabeli COVID-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f29219e68cc9501b67a0ae0/curhat-wanita-di-pasuruan-soal-ibunya-yang-diabetes-dilabeli-covid-19

Curhat Wanita di Pasuruan soal Ibunya yang Diabetes Dilabeli COVID-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
ujug2 kok langsung nuduh insentif cair wkwkwk

makanya klo goblok gausa sok2an nulis. nti klo dilaporin polisi mewek2 lagi playing victim lagi. ketauan banget deh siapa yg suka model2 kaya begini.
Kq rada menjanggal ya...
Case ga beda jauh, pengalaman temen, masuk ke sebuah RS di bandung (kl disebutin nama RSnya kena UU ITE ga ya??) krn tulang retak, dan yg RS lakuin pertama adl tes PCR covid. Langsung 1-2 jt melayang utk biaya tes itu. Ane bingung knp lgsg tes PCR pdhl penyakitnya apa.

Sbg pencegahan kah? Atau kesempatan utk cari tambahan pemasukan?
profile-picture
db84x3 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Terus yg salah siapaemoticon-Bingung
Pasien gak gak rela keluarga nya suspect covidemoticon-Bingung
Pihak RS pun juga gak mau ambil resikoemoticon-Bingung

Semoga pandemi segera berakhir atau setidaknya vaksin untuk virus ini segera ditemukan biar gak terjadi lagi fitnah lagi sana sini lagiemoticon-2 Jempola
Amin
Mau tes swab juga hasil nya ga keluar hitungan menit/jam, ada orng indikasi corona trs keburu meninggal sdgnkan hasil tes swab blm keluar akhirnya ya pemakaman secara covid-19.
Jelas" ada indikasi, dokternya gak salah
Bude gw 76thn maag kronis kambuh di curigain covid dan masuk pdp.
Disuruh test covid

Sekarang mah lu masuk angin ke rs langsung di curigain covid.
Gak heran angka covid 1000perhari emoticon-No Hope
Semua dipaksa jadi pasien covid
profile-picture
profile-picture
darknight237 dan db84x3 memberi reputasi
Diubah oleh PewarisSundaEmp
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pasien tanda tangan =5 jt
dirawatsecara covid/ventilator = 95 jt
di kubur ptotap covid = 15 jt
dan pasien tetap mati
Rs dapat 115 jt...mungkin seperti itu ilustrasinya
mengapa pasien dijadikan status covid..
yah masuh akal lah..wong kuliah dokter aja uang masuknya minimal 500 jt
jadi jangan mimpi lah anak anda mau jadi dokter dinegeri ini emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan kampret.strez memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Waaah wah..
it's all about money, ??
Copy Paste
ga heran banyak kasus model gini, rs rujukan covid di jaksel juga ada yang kelakuannya begini

pasien bukan covid diminta ttd covid, ga sampe 2 hari pasien tsb meninggal, dimakamin cara covid.

jangan salahin rakyatnya kalo udah ga percaya sama pemerintah dan akhirnya semaunya.

sejak sensus ekonomi 2016 ga jelas siapa yang disensus sejak itu gw ga terlalu percaya data pemerintah, validitasnya meragukan.

jadi inget KASKUSER fanboy data pemerintah emoticon-Leh Uga
profile-picture
db84x3 memberi reputasi
sekolah dokter itu mahal tauk
Bro. Wabah ini serius bro.
Semua pasien dgn gangguan pernapasan. Saat ini langsung masuk ruang isolasi. Tdk terlebih hanya pasien asma eksaserbasi akut.
Kenapa demikian? Karena covid bisa "menyamar" di berbagai jenis penyakit. Terutama dgn penyakit comorbid ( pemberat) dm, HT, ataupun penyakit kronis lainnya.
Jadi pasien sesak pasti langsung isolasi, untuk saat ini. Di ruang isolasi Sampai di buktikan dgn pcr / swab / serologi. Membuktikan bahwa hasil positive atau negativ. Selama blm ada bukti tsb. Dokter berhak mendiagnosa dgn gejala klinis yg ada. Apakah masuk probable c19? Begitu bro. Dan saat ini batuk pilek saja sdh suspek c19. ( baca nama baru dan kriteria klinis paien di peraturan c19 pemerintah) . Pahami ya bro. Banyak baca.
Lalu pasien dgn sesak. Di katakan saat ini sdh memasuki infeksius c19. Jadi knp pemakaman dan pemulasaran demikian? Ya karena infeksius nya.
Pemahaman sprti ini mungkin jarang org tahu. Tapi ya harus di pahami. Mutlak.
Jadi jgn mudah menyalahkan medis "berkaitan dgn UANG melulu"
Kita kerja ikhlas. Karena kita bekerja. " bagaimana jika itu keluarga kita"
Kooperatif itu penting. Dan paham itu penting.
Maaf bila ada kekurangan. Sekedar info. Sy sakit hati kl di kaitkan dgn UANG melulu.
Hadeh...
ada ada saja..
emoticon-Cape d...
Sudah banyak kasus seperti ini gan, yg ane denger kebanyakan di luar jawa.
di bandung juga dapet cerita klo mau ngaku covid dpt 8jt...
memang ini kerjaan asing asong buat menggoyang indonesia
memang itu masih cerita satu pihak, tapi memang bukan mitos, RS hari gini 'maksa' banget pasien yang datang mesti dilabeli kopid.

di tempat ane, RS nya bisa beli orang dan diminta ngaku kopid, biar cair dari pemerintah, nanti yang pura2 kopid juga dapet bagian, dan sudah terjadi.

jangan pula ane ditanya RS mana bla bla, karena sama2 kita ketahui, di negeri ini, yang ngasih tau kecurangan bisa jadi tersangka, nanti RS nya lapor pencemaran nama baik la , apa la ....

so, urus hidup sendiri & jaga diri masing2 ....
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
iya kabarnya sih, si rumah sakit dpt insentip klo ada yg meninggal karena covid 19. parah jg ini, malah di jadiin lahan cari duit di balik kesusahan para pasien.
Miris gan, tapi memang seperti itu, tetangga teman sayapun begitu, meninggal bukan karena covid tapi suruh ttd nnti di kasih duit sekian jta, herannya dia mau ttd, cuma buat sekian juta padahal RS nya sndri pasti dapet lebih banyak duit dri situ, karena kata temen ane skrang itu rumah sakit bakalan di kasih duit klo ada yg positif/meninggal karena covid, btw ini rumah sakit di daerah jkt
Bener2 covid buat ajang bisnis
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di