CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berani Buat? Mustahil Ada Patung Semacam Ini Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28acd468cc9505090c7ba4/berani-buat-mustahil-ada-patung-semacam-ini-di-indonesia

Berani Buat? Mustahil Ada Patung Semacam Ini Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Kalau bener dibuat ada yg tersinggung dan marah, paling parah diancurim
Diubah oleh Altros
tanya dulu ah ama hansip..
kali aja nih judulnya provokatif.
dalam 24 jam kalo gak nyungsep diganti ama HT lain, fix TS ada asmara sama Momod atau cashback dimuka.
something fishy.
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Ide bagus juga tuh, koruptor buron di buat patung nya,, biar sepanjang masa org tau dia itu koruptor
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
bikin patung ntar didemo gak ya, dikira berhala
ga usah dibikin patung juga lah buat apa nginget2 masa2 waktu itu.. mending bikin yang bikin nginget ke kejadian bersejarah yang lebih positif aja
profile-picture
MyWildSide9 memberi reputasi
Wah baru tahu mengenai patung tersebut, nice info.
klo d indo biKin patung gtuan mKn biaya mending lgsg 0rgnya / peLaKu yg melaKuKan tiap hari...haha.. sbg salah satu huKuman
Korea berani karena gk ad kerjasama apapun atau hub bilateral yg baik sama jepang mgkn.kalo indon.dr kapan udah duluan yg nunduk2in kepala.jd gk mgkn ad patung bginian.minta ganti rugi sama belanda aj keknya gk pernah dgr ane.
sejarah dulu.. klo dikita patung perjuangan melawan penjajah.
Mana berani, utang pemerintah indo paling besar itu ya ke jepang.
Orang2 kita lebih membenci negara yg tdk pernh menjajah indoensia seperti . cina, israel . mereka lebih memaafkan negara2 yg pernh menjajah dgn kejam seperti jepang dan belanda. Inggris juga. Aneh bin ajaib.
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Quote:


Jangan lupa arab bre
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Soalnya gan kalau di Indo udah dibikin patungnya masih dicoret2.. jadi terlalu kejam hehehhee
klo di indonesia sepertinya mustahil bin mustahal..


eh, btw agan davinof comeback d kaskus? dulu pernah liat threadnya mengundurkan diri dr kaskus...
Indonesia jangan di sama banding bandingin sengan negara lain gan..
ente aja nggk bakalan seneng kalo di banding bandingin sama anaknya tetangga kan..

emoticon-Wakaka
Kerenemoticon-2 Jempol
Betul mustahil
faedah nya apa ya? sekarang kerjasama antar indo dan jepang udah baik.. hubungan diplomatis kurang baik cuma merugikan ke dua negara.. dan kita juga dah dapet ganti rugi..

oh iya trit lu kan kebanyakan so so an nasionalis tapi pengen ngajak ribut negara lain biar keliatan jago ya.. taruh di garis depan juga paling kencing di celana
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan Rinka17 memberi reputasi
Bikin aja patung orang belanda sujud di depan orang Indonesia
Selayaknya kesalahan generasi zaman dulu ga bisa gitu aja dilimpahkan ke generasi selanjutnya , kalau kayak gitu siklus kebencian ga bakal ada habisnya.




tentu aja realita ga seindah itu......kenapa si Korsel cuma bikin patung ya karena mereka ga bisa ngapa2in juga ke Jepang...emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di