CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ekonomi RI Minus 3, RR Pede Banget: Setahun Saya Pimpin, Beres!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f296bd509b5ca28f6374a9e/ekonomi-ri-minus-3-rr-pede-banget-setahun-saya-pimpin-beres

Ekonomi RI Minus 3, RR Pede Banget: Setahun Saya Pimpin, Beres!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
coba kasih jabatan lagi beliua buat buktikan apa yang disesumbarkan.
lu dulu waktu jadi menteri kondisi normal aja lebih ancur. apalagi sekarang ?
Loh, kan udh dikasih kesempatan dan gagal
modus nya sama dengan petruk konto1 yg pernah bilang "kasi saya 10 programmer, seminggu kelar"
beres ini kan bisa 2 arti....beres selesai masalanya atau...beres selesai negaranya wkwkwkw
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngomong sama kentut emang gampang.
Ni orang nggak ada otaknya....
Wkwkwk ada bakat standup comedy ente pakemoticon-Wakaka
kalo beres kenapa kena resafel
ngitung token listrik aja g becus
lijal lamli emoticon-Big Grin
"Sederhana ilmunya, pompa yang bawah. yang miskin itu yang bawah, yang enggak bisa ngapa-ngapain. Pasti dia belanja, ekonomi hidup, kalau kita kasih uang, di-bailout yang gede-gede,"

Dari bacotannya si RR sudah keliyatan dia Idiot... Halu akut..

yg simpel aja kong, mimpin cornelia aja gagal kog
kalo ga beres gantung di monas ya
sudahlah gan, siapapun berhak bermimpi di negeri ini emoticon-Big Grin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
mohon maaf...

























bacot lo kontoI emoticon-Ngakak
Ini orang mending di kirim ke palestina aja ..
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Udah tua bukannya nyiapin kapling 2x1, malah ngarep jd presiden... ekekek
emoticon-Wkwkwk
kasih masukan, bukan malah minta kursi. jd keliatan tujuannya emoticon-Big Grin
minus dari mana? susah klo niat nyerang pemerintah mulu...

liat di jalan" liat di tempat rekreasi udah penuh lagi bro... leasing" juga udah mulai muter lagi
sepedaan marak di jalan
banyak orang menikmati hidup

di kota besar gelandangan ngak menjamur kan kaya di luar negri?
masih asik" aja di lapangan.
pls jangan mau di begoin ama mereka, d cekokin berita hoax kaya kasus klepon ini juga sama
heran...kok masih idup ya...
lha waktu dia jadi menko kayanya gak memberikan sumbangsih ataupun terobosan ekonomi deh... makanya dia di reshuffle...
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di