CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akui Bukan Dokter, Hadi Pranoto: Itu Hanya Panggilan Kesayangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f295009337f934c816f558e/akui-bukan-dokter-hadi-pranoto-itu-hanya-panggilan-kesayangan

Akui Bukan Dokter, Hadi Pranoto: Itu Hanya Panggilan Kesayangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
HAHAHAHAHAHAHAHAHA
binggung gua si anji nemu d mana orang kaya gini emoticon-Bingung emoticon-Bingung
nah gini ini yang salah kaprah,,,

penting nya gelar akademis kamu ya dokter,,, profesor,,

karena dianggap tanggung jawabnya besar,, termasuk urusan2 riset macem begini,,

et dah,, gapunya gelar maen tabrak aja pengen riset2,, tar hasil riset lu siapa yang tanggung jawab?

skrg org Indonesia jg gobloknya kebangetan,,, orang pinter dikit dipanggil dok, orang jago dikit dipanggil prof,,

jadinya org kaya gini dapet panggung,,
profile-picture
profile-picture
streamous dan hantupuskom memberi reputasi
intinya obat belum dicoba ke pasien positip copid ya mana bisa dipercaya 1000%? kan harus dicoba dl trial errornya, udah kasi jerinx aaja byar waras dikid
profile-picture
radeonxp memberi reputasi
Wkwkwk panggilan kesayangan cukemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Kuontol sales obat memanfaatkan situasi.lo.bawa2 anak bangsa yg menemukan jamu.ingat jamu bukan obat.jd jgn ngawur
kang obat lu percaya..
brti si anjing ini kapabilitas otaknya sma dgn pasien2 nya si ningsih tinampi yt jg kang obat.
atau si anjing ini ga segoblok itu, tp demi konten dia msa bodo..
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan lupis.manis memberi reputasi
Nemuin obat kaya nemu duit aja di jalan.. Ada tahapan2 nya gan.. lu dftr juga sebagai obat tradisional, dan ga ada klaim bisa sembuhin covid karena memang ga boleh Jadi ga usah ngeles mulu, mending siapin baju seadanya siap2 kemah di penjara
si anjay goblok... nemu prof di tong sampahemoticon-Leh Uga
Kalo teori efek dari Dunning-Krugger Semakin tidak kompeten anda, maka semakin anda yakin jika anda itu sangat kompeten. Orang begini gak cuma salah ambil kesimpulan dan membuat pilihan, tapi juga menghilangkan kemampuanya untuk introspeksi diri alias menyadari kesalahanya sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
streamous dan 3 lainnya memberi reputasi
Agama apa ini org?
masalah besarnya, bukan dokter atau mikrobiolog yang lakukan penelitian soal obat baru, tapi mayoritas farmasis. dokter itu operator lapangan, pemakai temuan. mikrobiolog nggak lakukan penelitian penemuan antibiotik atau antiviral, mereka mayoritas hanya menguji efektivitasnya setelah jadi.
Kirain dokter bneran..
Disini semua orang bisa jadi dokter, profesor semaunya ya ..
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Jaman sekarang dokter saja bisa diaku aku ya gans, kalau dulu kan yang biasa diakuin kan hanya ustad, sekarang beda lagi gans, semua bisa diaku-aku sesuai dengan kebutuhan
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
ya wajar lah di aduin ama dokter. gelar dokter itu gak sembarangan bisa dipakai. sama aja makai gelar polisi atau TNI, kan kena proses juga, jadi hitungannya dokter gadungan.

kalau masalah dia punya ramuan yg dia percaya bisa buat sembuhin korona ya tinggal ngaku aja dia ahli atau profesinya sebagai tukang jamu. ajukan ke dokter buat bantu penelitian atau kalau dia udah pernah ngobatin pasien korona pakai jamu nya tinggal kasih laporannya ke dokter. atau kalau dia mau korar2 di media sosial juga gak masalah, dia kasih tau kalau ada pasien korona pakai jamu dia, trus berapa lama pakai nya, berapa banyak di konsumsi, seberapa sering dipakai, hasilnya bagaimana. itu akan menunjukkan kalau dia serius ambil bagian buat mengatasi korona.
Quote:


Bukan. Kucing gue bisa berdiri
Tipe untuk penyemangat teman-teman.
ooo berarti si anji sayang dong sama si hadi :belumtidur

padahal bisa jadi juga panggilan sayang dia yang bikin bikin. kenalannya pake "saya prof nganu..." gitu
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Diubah oleh alvi7272
ini satu Indonesia ikutan jadi goblok ngasi spotlight pada satu orang yang tidak kompeten, gara gara so called "influencer" ga verifikasi seberapa reliable narasumber yang dia bawa. Konten nomor satu! Yang penting duit! Se Indonesia goblok juga ga urus.. 😠😠😠😠😡😡😡😡🤬🤬🤬🤬
hmmm... ane gak sayang sama ini orang, berarti dia bukan dokter dong?? emoticon-Bingung

lagian pas dikenalin sebagai profesor di video Anji dia diem-diem aja enggak klarifikasi.. atau pak Hadi ini ngerasanya kayak dapat panggilan sayang dari Anji?? emoticon-Bingung
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di