CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gaji Anda Kurang dari 5 Juta, Jokowi Siap Beri uang Selama 6 Bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f29d7ecc342bb603570b23b/gaji-anda-kurang-dari-5-juta-jokowi-siap-beri-uang-selama-6-bulan

Gaji Anda Kurang dari 5 Juta, Jokowi Siap Beri uang Selama 6 Bulan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
yaqueen niy sobat missqueen dibawah 5 jeti akeh loh pakde
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
halah taek kucheng lah, paling prank maning
profile-picture
profile-picture
hamand dan isu152 memberi reputasi
Huasu id prabowosandi blm moveonemoticon-Ngakak
Cumajanji
Diubah oleh candysoft
Prank bukan nih??emoticon-Traveller
Entah kenapa saya bisa menebak akhirnya tar gimana
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
awas pernyataannya ditarikemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
hamand dan aldonistic memberi reputasi
buat berita sendiri,percaya sendiri, akhirnya protes sendiri emoticon-Tai:
profile-picture
yosegratian memberi reputasi
yah ga kebagian dah gw emoticon-Frown
Menagih Janji-janji Pinokio..
profile-picture
hamand memberi reputasi
another bullshit? dr lingkup terkecil dulu baru ngimpi yg luas pakde. tenaga pemerintahan aja banyak yg blm sejahtera, ini malah ngayal cakupan yg sgt luas.
profile-picture
profile-picture
isu152 dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
kang tepu legi beol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamand dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg pengangguran kasian pak...
buat yang bego2 aja
profile-picture
hamand memberi reputasi
Apa yg d omongin biasa nya kenyataannya selalu berbanding terbalik.... Jadi y udah "take it with a grain of salt"
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
haaaahhhhh....

WOOIIII,,, saya guru di sekolah... ibu saya juga guru, adik adik saya juga guru..

cuma pengen ngingetin pak presiden....gaji saya sebagai guru honorer cuma 200-300 ribu sebulan pak....

Dan dengan gaji segitu bapak ingin rakyatnya
- pinter
- ndak jadi koruptor
- Membangun bangsa
- membanggakan negara
- membangun ekonomi negara
- dll

Plis deh pak....
kalo saya sih insyaAlloh ndak masalah, karena Alloh ngasih kerjaan utama saya sebagai internet marketer hasilnya lumayan lah, diatas PNS, jadi insyaAlloh aman-aman saja dan bisa mengajar murid dengan tenang dan damai.

Tapi tidak semua guru memiliki sampingan..

Paman saya guru MI, kerjaan dia cuma itu saja, kerjaan sampingan cuma guru les di desa yang bayaranya seiklasnya.

Dan sampai sekarang untuk makan masih harus numpang ke nenek... padahal dia udah punya 2 anak, gak kasian apa sama guru-guru honorer?.
.
Mbit plisssss....
.
Guru itu pilar negara...
Kalo gurunya jelek, murid murid nya bisa jadi jelek,
dan ketika murid-murid nya jelek, masa depan negara juga terancam jelek..
.
Dan dengan 300 ribu sebulan, anda ingin guru yang berkualitas...? mbit pliss
.
Inget pak, anda menjadi sekarang seperti ini berkat guru juga...
.
Dan begitu juga semua member di kaskus ini... semuanya bisa membaca karena ada guru,...
.
pak jokowi sih mungkin gak bakal mbaca komentar ini.. tapi setidaknya para kaskuser bisa baca.... dan jika nanti ada kaskuser yang menjabat sebagai petinggi negara... setidaknya bisa mempertimbangkan tentang pemerataan honor guru..
.
terima kasih.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Freija dan 6 lainnya memberi reputasi
Yg tukang ngibul mah si anies... Noh liat janji dia mo kasih bantuan ke warga DKI yg keterangan nya berubah2

Klo jokowi msh sportif. Kartu prakerja contohnya janjinya tepat setiap peserta d transfer 600 rb selama 4X / bulan + 1 juta Buat pilih latihan kerja,
Dan transparan bngt krn d akun prakerja ada berapa kali lg peserta berhak dpt transferan

Gw tau krn adek adek bijik gw yg d rumahkan daftar prakerja.

Yg kasian kadrun yg gak percaya ikut prakerja dpt transferan duit/ bulan. Pas gw kasih liat akun prakerja adek ipar gw dia cm grendeng doang

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Berbau prank emoticon-Leh Uga

Ini sama aj menggaji semua orang menengah ke bawah loh emoticon-Ngakak
Paling gampang bisa nda gaji buruh sejabodetabek selama 6 bln berturut2 emoticon-Big Grin
Diubah oleh ruuuruuu
kartu pra kerja aja nggak tepat sasaran, ini malah buat beginian lagi emoticon-Cape d... itu buat yg udah kerja, buat yang nganggur mana dapat, mending kasih pinjaman buat modal usaha emoticon-Cape d...
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di