CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sempat Dinyatakan Hilang dan Menarik Perhatian! Remaja 16 Tahun Ini Bikin Ilfeel!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28e48d8d9b175786296a30/sempat-dinyatakan-hilang-dan-menarik-perhatian-remaja-16-tahun-ini-bikin-ilfeel

Sempat Dinyatakan Hilang dan Menarik Perhatian! Remaja 16 Tahun Ini Bikin Ilfeel!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


Quote:


Namanya mirip almarhumah adik, jadi no comment lahemoticon-Turut Berduka

Quote:


Huum, jadi bahan cerita buat anak2nya

Quote:


Mending kaya kamu ya? Jadi lonelylontong
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ini anak kebanyakan nonton film emoticon-Hammer2
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Karena, hidup berumah tangga tidak cukup dengan kata-kata cinta
pertamax gan, setuju banget
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

yg repot ortu emoticon-Cape d...
Quote:

hahaha, bisa jadi gan
Quote:

punya anak cewek susah jagain kehormatannya. punya anak cowok susah jagain atittudnya. banyak yg jadi maling emoticon-Cape d...
Quote:

iya gan, mana izin pergi ke tempat wisata pula. eh, tahunya malah mau kimpoi lari emoticon-Cape d...
Quote:


semacam mau kimpoi lari gitu loh bre
profile-picture
lsenseyel memberi reputasi
Quote:

untung hanya nama yg mirip ya bund
Quote:

sudah pasti ntu. sinetron cinta cintaan anak sekolahanemoticon-Cape d...
Quote:

hehe, thanks gan emoticon-terimakasih
Selarian itu apa ya? Lawan lomba lari estafet ya?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan oktayosita memberi reputasi
Selarian itu apaan gan? Serius nanya nih ane kaga tau artinya hehe
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

hahahha emoticon-Ngakak jawaban ada di bawah gan emoticon-Goyang
Quote:


mau kimpoi lari gitu loh gan. jadi ketika dua sejoli ini tidak dapat ijin untuk menikah. laki-laki membawa lari perempuan, tinggal serumah, jika sudah begitu. mau tidak mau ortu menikahkan ke duanya emoticon-Goyang
profile-picture
alketam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wanita butuh perhatian
Lelaki butuh pelampiasanemoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Inilah yg ane sedihkan. Anak2 belom bisa mikir panjang udah ngebet nikah aja. Biar gak dosa karena pacaran? Tapi kalo cerai juga sama aja nambah masalah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh ram.deuter
kimpoi lari ? Emang ga capek ? Yg diem duduk di pelaminan aja katanya cuapeknya luar biasa lah dia malah sambil lari larian emoticon-Bingung (S)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

dan wanita selalu yg dirugikan emoticon-Cape d...
Quote:

nah, betul gan. mana masih kecil emoticon-Cape d...
Quote:


Hahahah emoticon-Ngakak tau deh, remaja sekarang aneh aneh emoticon-Ngakak
Quote:


Aneh bener emang emoticon-Bingung (S)
Besok besok kayaknya ada kimpoi salto deh emoticon-Belo
mau nikah muda😂
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya anak tuh ngaca sama orang tuanya, bagi yg masih punya. Gimana rasanya memiliki pasangan. Mesranya bentar doank. Lama² jg bosen. Makanya harus siap mental buat menghadapi kebosanan tsb.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kimpoi lari kah? emoticon-Bingung
Halh bentar juga minta cerai nanti hmmmm.. 😒
Selarian apaan dah, bhs inggris gaji?
profile-picture
yuuki.nagato memberi reputasi
selarian itu seks sambil lari2 gan ?
emoticon-Ngakak

bagi cendolnya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan Yantaru memberi reputasi
apaan dah selarian ???? di KBBI aja ga ada.....
adanya selari = [adv] berturut-turut dengan tiada berhenti-hentinya
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan falin182 memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di