CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Praktekin Cara Merokok Saat Gunakan Masker Khusus! Pria ini Bikin Netizen Ngakak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f297cc7b41d303ac55211e1/praktekin-cara-merokok-saat-gunakan-masker-khusus-pria-ini-bikin-netizen-ngakak

Praktekin Cara Merokok Saat Gunakan Masker Khusus! Pria ini Bikin Netizen Ngakak!

Quote:



Assalamualaikum


Welcome To My Thread



Quote:


Malam kian larut, mata tak jua merem. So, ane berbagi berita sajalah, ya. Buat agan sista yang masih melek dan setia nongkrong di platform (Kaskus) tercinta ini, yuk, baca-baca thread ane. Jangan lupa saling berinteraksi di kolom komentar, ya. Anggap saja rumah sendiri. emoticon-nyantai

Sejak akhir tahun 2019, covid-19 menyerang hampir seluruh negara. Tidak terkecuali negara Indonesia; tanah air kita tercinta. Ada banyak drama yang terjadi. Dari prank memberi sembako sampah, bantuan para pengguna mobil mewah, hingga masker yang amat langka. Jikalaupun ada, harganya dua hingga tiga kali lipat dari biasanya.

Kian hari, masker medis mulai habis tak tersisa. Ditimbun oleh orang-orang serakah, sampai akhirnya tukang jahit masker kain bermunculan. Mereka membuat masker dengan berbagai bentuk dan model yang unik. Ada yang menjualnya seharga 5000 rupiah, ada juga yang 10.000 rupiah. Bahkan, ada yang hanya membagikan masker kain hasil jahitan tersebut secara cuma-cuma alias gratis.

Memakai masker sebenarnya tidak nyaman bagi mereka yang tidak terbiasa. Termasuk ane sendiri. Apalagi seorang perokok akut. Mereka tentu merasa kesulitan. Tidak bisa dengan bebas menghisap rokok. Mereka diharuskan membuka masker terlebih dahulu jikan ingin menghisap barang yang memperpendek usia tersebut.

Akan tetapi, ada kabar baik bagi para perokok. Mereka tidak harus repot-repot membuka masker saat ingin merokok. Karena, seseorang telah membuat masker kain dengan bentuk yang unik. Di mana, masker tersebut dipasangkan resleting layaknya celana.

So, para perokok tinggal membuka resleting itu, lalu menghisap rokok dengan santai, sebagaimana yang dilakukan oleh pria dalam vidio di bawah ini,


Quote:

sumber vidio[/

Masker khusus perokok ini mendapat berbagai macam komentar dari para netizen. Ada yang memuji si pembuat masker khusus perokok, ada juga yang malah membulli.

Pasalnya, pria dalam vidio di atas mebakar rokoknya secara terblik. Saking asyik dan seriusnya memberi contoh bagaimana cara menggunakan masker dan cara merokok tanpa harus membuka seluruh penutup bagian wajah tersebut.

Setelah membakar dan sekali hisapan, pembuat vidio itu menyadari bahwa dirinya melakukan kesalahan, yaitu, membakar rokok secara terbalik. Sontak si pria mematikan api rokoknya, lalu membakar ulang di bagian yang tepat. Melihat aksinya, netizen ramai-ramai memberi komentar.

Quote:


Walah! netizen memang pandai dalam memberi komentar. Tidak peduli yang dikomentari merasa tersinggung atau tidak. Yang penting, keluarin uneg-uneg serta kalimat bulian.

Bay the way, bicara soal masker khusus perokok, kelihatannya, kok, malah ribet dan membahayakan, ya? emoticon-Bingung

Secara, asapnya malah masuk ke hidung saat menghisap dan berusaha membuang keluar asapnya. Netizen ada benarnya juga, nih. Si bapak dalam vidio memang tampak ribet! Bukannya mempermudah, malah bikin sulit san ngabisin waktu saja.

Tapi, bagaimana menurut, Gansist? Apakah masker di atas mempermudah agan-agan buat ngerokok dengan bebas, atau malah sebaliknya?

Klau ane, sih, mending tidak usah nekat merokok, deh. Karena meroko bisa membunuhmu.

Sekian thread dari ane. Jangan bosan mampir dan komen-komen, ya.

감사합니다


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 04 Agustus 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 4 lainnya memberi reputasi
bakar rokonya kebalik pak emoticon-nyantai
efek serius atau kalem ya emoticon-Goyang
Mungkin bagian dr new normal emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Bolehlah kreatip ini
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Ane liatnya malah gemes. Ribet bgt gitu. Padahal tinggal buka aja trus nyalain rokoknya, lebih simpel wkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

Hahhhaha, tapi liatnya kok makin ribet ya itu emoticon-Ngakak
Quote:

weh, ngakak parah nih
Quote:

tapi ribet gan emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkkk emoticon-Ngakak betul. bikin capek liatnya emoticon-Ngakak mana sibapak kalem pula. bakar rkok juga kebaik emoticon-Ngakak
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kita samaemoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lu makan aja itu rokok Pak kenyang
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si bapak pemegang prinsip "kalo bisa dipersulit kenapa dipermudah" nih. Salah fokus sama rokoknya. Nyalainnya kebalikemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan oktayosita memberi reputasi
Diubah oleh alketam
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwk harusnya dikasih lubang asep di hidung gan wkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Kenapa musti reseleting knp kaga lubang aja seukuran rokok, kan jadi lebih maksimal menikmati asap rokoknya dan gak perlu berbagi asap rokok ke sekitar yang mungkin aja bukan perokok..
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

hahahah emoticon-Goyang sekalian ajah gk usah maskeran emoticon-Ngakak
Quote:


nah, ide bagus. apa gunanya pakai maskr tapi resletingnya dibuk. idung ttp keliatan emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di