CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2937b7a727682fcb4d28bc/viral-kamar-mandi-dipenuhi-puluhan-tokek-berukuran-besar-bikin-merinding

Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
kayaknya ada yg sengaja naroh situ dah. mgkin buat kandang tokek

karan tokek ga pernah ngumpul bgitu. cicak yg lbh banyak aj nggak
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Ini sih lagi mau ternak tokek emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Kaya mendadak yang punya toilet. Bagi uitnya lahemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Auto kaya ini emoticon-Matabelo
duit. duit duit
dulu sama saudara sering buat main tebak-tebakan ganjil atau genap emoticon-Big Grin
Tokek itu bunyi malam doank yak?
Awalnya gw bingung ada bunyi aneh yg muncul pas malam2 doank..
Setelah buka utube eh ternyata bunyinya kek bunyi tokek..
Baru tau suara tokek kek gimana..
Kayanya ada tetangga yg pelihara nih
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau tau harganya pasti merindingnya berubah jadi kepingin
uwu
cuanin cooooy
auto mandi duit
Akibat yg punya kamar mandi sering buang2 anak disana emoticon-Cape d...
Apa sudah tidak berharga lagi?
Ada yg bunyi nya 13 kali nggak tuh?
tangkepin semua abis itu jual pasti kaya tuh wkwkw


profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mayan tuh di jual.

Satu 50k mayan
Ngeri banget kalau ini rumah pribadi.tokek banyak kaya mau demo...emoticon-Matabelo
profile-picture
ableseaman memberi reputasi
diadu sama kelabang raksasa seru tuh emoticon-Leh Uga
mending cepirit daripada boker disituemoticon-Leh Uga

BATA!emoticon-Bata (S)
astaga apa itu


😨😨😨
Seekor klo dewasa aja udah gk karuan bau & banyak kotorannya...lha itu segitu banyak?!!! Ekekek
emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di