CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Negara Lain Sudah Umumkan Resesi, Tengku Zulkarnain: Kapan Indonesia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28f8fbc0cad71a75336645/negara-lain-sudah-umumkan-resesi-tengku-zulkarnain-kapan-indonesia

Negara Lain Sudah Umumkan Resesi, Tengku Zulkarnain: Kapan Indonesia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Sizul tukang adu kambing,, kaya titi*nya gede ajah,,
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kapan mati ustd khontoll nih??emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
klepon.islami dan MaryoIrawan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ketika nabi zul sudah bersabda
Alhaill Ayah naennnn dengan segala dalilny...makin tua makin goblok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozzieslo dan 2 lainnya memberi reputasi
Hebat ya MUI, punya talenta kuat dari Kedokteran, Financial ampe Ekonomi pun bisa....... emoticon-Hammer (S)


Dan lebih lucunya Wartawannya napa nanya perekonimian ke nie orang emoticon-Cape d...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
emoticon-Traveller kesalahan di awal itu kampanye lockdown seharusnya kampanye masker... orang" udah telanjur ketakutan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Negara Lain Sudah Umumkan Resesi, Tengku Zulkarnain: Kapan Indonesia?
profile-picture
ozzieslo memberi reputasi
hadeh, omongan ni orang lagi. Ampun dah broh



emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kontoI
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
trus kalo Indonesia resesi lo senang gitu?? dasar zul manusia sampah emoticon-Najis (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kalau negara lain resesi. indonesia langsung auto resesi juga ?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Manusia anjing lu jul
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
bener kata ts, bedakan dulu krisis sama resesi hahaha. resesi kalo 2 kuartal berturut2 minus, dan banyak negara yg ngalami. dari q4 2019 atau q1 2020, byk negara pada minus, kena covid tambahnya. kita q4 2019 q1 2020 masih positif, q2 jelas negatif dan tinggal q3 dilihat.
samvfah kayak gini kalo jaman belanda itu ya spt centeng/cecunguknya belanda, maki2 dan menghina pejuang, eeeh nanti kalo dah merdeka merasa paling berjasa atas kemerdekaan. dan yg kyk gini buanyak jaman dulu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Asu, kayak seneng aja kalo resesi. Cinta NKRI ga sih? TNI apa ga bs mendisiplinkan org2 yg berpotensi melunturkan kecintaan rakyat terhadap NKRI semacam ini??
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
contoh orang yg senang di atas penderitaan negara emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
semoga cefat ferang saudara macem di suriah
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
Wah ternyata sudah dari atasnya yaa emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
Yg biasanya 4-5 persen skrg dikatakan cm Nol koma....

Maunya apa sih....
Heran.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
Terus kalau resesi ente mau kampanye kilafah solusinya di daerah-daerah gitu?Sambil galang massa buat demo turunin presiden seperti impian lu dan sohib luemoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
jadi ahli segala galanya si asuw ni
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di