CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah Rokok Di Indonesia Dan Bujuk Rayuan Iklan Rokok Dibungkus Dengan Rapih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28dcd6e83c72046207a393/sejarah-rokok-di-indonesia-dan-bujuk-rayuan-iklan-rokok-dibungkus-dengan-rapih

Sejarah Rokok Di Indonesia Dan Bujuk Rayuan Iklan Rokok Dibungkus Dengan Rapih

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
ra ngrokok ra lanang



mobil formula 1 paling lanang kalo ada tulisan marlboro di rear spoilernya

mobil rally paling mengerikan yang ada tulisan 555 nya

camel trophy tanpa camel?.....no
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Panjang ya ceritanya. Inet ane lemit ga bisa buka videonya
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Perokok mah bisa berhenti merokok karena keinginan sendiri, mau kampanye apapun kagak ngefek
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata dari jaman dahulu rokok sudah eksis ya.....makin ke sini makin beraneka macam jenisnya....bagi pecinta rokok mungkin senang tapi bagi yang gak suka rokok akan biasa aja.
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
komen sambil merokok emoticon-army
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bpjs bangkrut buat ngobatin para penderita kanker akibat rokok
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kapan ada peraturan ya..Kalo orang merokok di tempat umum boleh ditampol siapapun ...atau rokok sambil naik motor pegang rokok boleh di bkar orangnya
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
rokok paling enak cuma Marlboro
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngerokok boleh..sah2 aja untuk masing2 individu,yang penting utamakan kepentingan kelompok,jangan ngerokok ditempat umum, jangan ngerokok dideket orang yang ga ngerokok,jangan ngerokok sambil bawa motor,jangan buang puntung rokok sembarangan dan jangan nawarin orang supaya ikut ngerokok.
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane ga demen rokok yg ada iklannya di tv. Pasti mahal harganya. Mending beli tembakau kiloan, ngelinting sendiri saja.
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rokok itu identitas,ane setuju.....ente dandan setil jg kalo bawa rokok menara filter paling jg banyak menilai kurang,ente pake kolor kalo bawa marlboro jg keliatan punya duit
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
guru ane kagak ngerokok dan rajin olah raga, tiap minggu maen bulu tangkis sama sering lari pagi, malah kena pnyakit jantung
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rokok pertama waktu kelas 6 sd, sembunyi".. jarum super..
Skrg dah 2 tahun ga pernah merokok..napas lega..daya fungsi paru" panjang..naik turun tangga ga ngos ngosan lagi..
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iklan sampoerna mild "how low can you go"
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Sesuai slogan Sampoerna a mild itu low nicotin & low tar...
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Merokok membunuhmu, bukan aku wkwkwk
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udahlah gak tau apa anggaran bpjs kesehatan nombok dari cukai rokok, ingat lu berhutang ama persatuan perokok indonesia! Camkan itu
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tapi ane akuin iklan dari rokok tuh emang memotivasi sih, tp ya memotivasi buat apa itu
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
ane gx ngerokok
bagi batanya om emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
seojoon dan mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di