ctsgamingAvatar border
TS
ctsgaming
Game Baru Dari Square Enix, Game Open World Terbaik?

Akhirnya teka-teki akan seperti apakah game terbaru garapan Square Enix yang sempat dipamerkan diajang event livestream PlayStation 5 beberapa waktu yang lalu akhirnya mulai terjawab. 

Game yang sejauh ini masih dalam tahap pengerjaan menggunakan Luminous Engine ini sendiri disebut-sebut akan menghadirkan sebuah game dengan tema Open World. Hal tersebut diungkapkan oleh sang Presiden Square Enix, yaitu Yosuke Mastsuda disela-sela interviewnya.
 
Yosuke Matsuda menyebutkan, sejuah ini timnya tengah berupaya menghadrikan sebuah game yang bisa membuat para pemainnya, bergerak bebas didunia dalam game Project Athia. 

Selain direncanakan akan dirilis di console PS5 dan PC, orang tertinggi dibalik studio franchise Final Fantasy tersebut juga meyebutkan bahwa timnya juga sedang mengupayakan bahwa game ini bisa dimainkan di smartphone dan cloud gaming.
 
Sejauh ini Project Athia sendiri untuk urusan cerita mempercayakan Gary Whitta sebagai lead writingnya. Dari teaser  gameplay yang beredar beberapa waktu yang lalu, game ini akan dibintangi oleh tokoh utama wanita dengan kemampuan sihirnya. 

Tone warna serta beberapa aksi yang dihadirkan sudah tak terlihat asing lagi bagimu karena, Project Athia menggunakan engine yang sama dengan engine Final Fantasy XV.

Mari kita tunggu saja, apakah game ini akan menjadi sebuah game online atau menjadi sebuah game single player dengan cerita yang kuat ala game-game buatan Square Enix.
 


sunshii32
celupers
red.wangyi
red.wangyi dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan