CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagi! Anies Bersyukur Kasus Covid-19 di Jakarta Tembus Rekor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28f51ca727683673131781/lagi-anies-bersyukur-kasus-covid-19-di-jakarta-tembus-rekor

Lagi! Anies Bersyukur Kasus Covid-19 di Jakarta Tembus Rekor

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
anies benar dalam hal ini.

Positivity rate dki itu jauh lebih rendah dari daerah lainnya. Walaupun masih diatas angka yg disarankan who.

Relevansinya apa? Relevansinya dengan jumlah kasus yang tidak terdeteksi.

Misalnya anda ngetes 10 orang, 10-10nya covid. Itu bukan artinya anda cenayang, jago, semua tebakan anda benar. Artinya ada banyak penderita covid, sampe anda tes ngasal pun positif semua.

Okelah, dia diuntungkan karena sebagian besar fasilitas pemerintah yang dipakai untuk swab berada di DKI, dibanding daerah seperti aceh dan papua yang fasilitas untuk swab aja susah.

Tapi tetap aja, artinya anies jago dalam menjaring dan persuasi warga untuk diperiksa. Paling ngga itu harus diberikan kredit.

Hal seminimal ini, kepala daerah lain aja banyak yang ga sanggup ternyata. Persuasi supaya mayat dimakamkan sesuai prosedur aja susah bener.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crackheads dan 2 lainnya memberi reputasi
saya bingung baca kalimat di "kami bukan ingin menurunkan angka Covid-19. Kami ingin menurunkan penyebaran Covid-19. "

Jadi maksudnya penyebaran dikurangi, tapi angka positif tetap naik terus?
Angka positif itu naik kalau ada penyebaran , justru kalau penyebaran turun drastis otomatis angka positif yg terkena corona jg bakal otomatis turun. Pening saya liat kata2nya.
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan anakjahanam722 memberi reputasi
ga ada yg demo ni?
 Lagi! Anies Bersyukur Kasus Covid-19 di Jakarta Tembus Rekor
SSGB!!!
Salut ma wan abud
Gabener idolaku
Mikir gk pernah pakai otak
Ngelesnya aya aya wae.

Bagi dia semua tergantung kata-kata, tapi yg paling penting adalah, yg baca goblok ato nggak emoticon-Ngakak
Diubah oleh donal.duck.
Corona naik=prestasiemoticon-Ngakak
ada benernya sih bersyukur kalo jumlah pengetesan yang besar, maka pasien yg terlacak makin banyak

di daerah lain lebih banyak blind spotnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau pandai berkata-kata
Sudah tau kan harus berguru kemana emoticon-Cool
ane sih bersyukur kalo angka suspek covid ga bertambah lagi meskipun tes dilakukan disana sini 😎
Kowi pun harus bersukur kasus positif covid-19 di indonesia bertambahemoticon-Kagets
Diubah oleh trimusketeers
Ahli tata kata beraksi lagi dengan kata2nya utk menutupi ketidakbecusannya.
Tolong d periksa ini orang otaknya......pendukung dan yg d dukung sama2 goblok


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kasus naik dia bersyukur, kasus turun dia bersyukur! 🤣🤣🤣
Ini prestasi murni kerja keras bapak gabener, yang lain jangan iri

#kerjasenyap

emoticon-Betty
aduh kok seneng pak
Asyikkk... bila jadi Presiden RI, kita patut bersyukur untuk angka kemiskinan yang tinggi, karena berarti badan statistik Wan Abud bekerja. emoticon-Ultah
Diubah oleh Jangan.maling
koplakkk
Makin ga jelas ajaemoticon-Ngakak (S).
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di