CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28ab8af4ae2f62804ee9ec/beberapa-fakta-guru-paud-itu-tampak-awet-muda-penasaran-ini-buktinya

Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
enggak juga lah gan, guru paud anak ane udah tua gan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semua pekerjaan yg berhubungan dgn anak kecil memang awalnya dituntut untuk tetap ceria meski sdang sedih. Untuk memberi kesan anak untuk tidak takut.
Lambat laun hal itu akan jadi kebiasaan.
Bukan hanya guru PAUD dan TK tapi juga dokter gigi anak, dokter spesialis anak ataupun psikolog anak. Coba perhatikan deh pasti ada kesan imut2nya walaupun sudah tua 😁
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saingan sm ibu2 tukang yakult ni, awet muda jg
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karna juga dia sabar dalam mendidik anak² yang masih kecil gan 😂 makannya dia bisa lebih awet muda
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iya gan, biasanya cewek-cewek jurusan keguruan dia kerja pertama di sekolah2 begitu. nanti lama2 juga dia pindah ke sekolah negeri/swasta yang lebih formal. siklus itu berulang terus, stok guru-guru muda refill terus jadinya awet muda dia...
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Temen ane yg guru paud tiap senin ampe jumat ngajar dia malah stres ngajarin anak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kesabaran dan keceriaan dalam mendidik anak, adalah energi positif yang bersinergi menjadikan awet muda.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau dong jadi muridnya bu guru

emoticon-Matabelo
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
kalau kau suka doi bilang sayang.

kalau kau suka doi bilang sayang.

Kalau kau suka aku mari kita bersama.

Kalau kau suka doi bilang sayang.

emoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Jangan ribut disini
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan trifatoyah memberi reputasi
Diubah oleh Vinzarc
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Guru Paud sekarang cakep cakep dah gan wkwk
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya pernah bekerja di TK....memang bawaannya muda gitu...karena kita selalu bersama anak anak....dan aura yang ada memang membuat kita selalu ceria.....
profile-picture
profile-picture
pangsitsquad dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kayanya mereka mencintai profesinya heheh
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Karena ngajar anak kecil, jadi bisa ikutan ceria & riang. Beda sama guru SMA yang harus ngajar gangster tiap hariemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalau ngajar dgn wajar jutek, anak anak bisa gk betah ya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wih keren, mangat terus ya bu guluuu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Banyak benernya sih memang emoticon-Big Grin
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
daleeem bu guruuu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Ts ny yg mn y...pengen ngajak taaruf
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
akh masa guru tk saya sudah tua skrg...
emoticon-Hammer2
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Hehe pantes saya awet muda#eh
Mba maksudnyaemoticon-Peluk

Quote:


Jadi kangen ngajar anak2 lagi, tanggung jawab mbaemoticon-Kangen
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di