CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Dipolisikan, Anji dan Hadi Pranoto Terancam Hukuman Berat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28853c10d29530b979538c/dipolisikan-anji-dan-hadi-pranoto-terancam-hukuman-berat

Dipolisikan, Anji dan Hadi Pranoto Terancam Hukuman Berat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
selamat menikmati masa masa kelam di bui kalau begitu.
Yang bahaya dari video anji itu bukan temuan obatnya tapi yang dia bilang semua tes itu percuma intinya terus yang murah ada. Itu yang bahaya sebenernya klo masalah obat banyak yang herbal juga di berita bahkan ada kalung anti korona emoticon-Embarrassment

Tambahan terus di berita itu juga bilang obat covid itu di temukan emoticon-EEK!
Diubah oleh felixivan
Lah yang kemaren² juga ada yg bilang udh nemuin obat Corona kenapa nga di laporkan juga yah 😅
Blok emoticon-Wkwkwk
Wedang jahe,sego koceng,doa qunut,kalung eucalyptus,masker buat org sehat,empon2 ,

Termasuk ngehoax ga tu?..

Org indo ga bisa bkin obat/vaksin...(dr brta ini)
MangkanyA kitak harus import vaksin sebanyak banyaknya dri negara nganu....
emoticon-Mad

Susceptibility tinggi tp severity rendah bkin ni wabah disepelekan.
Ini menurut ane klo dipidana ya bisa aja cuma ya bakal ngerembet kemana mana, secara yg bikin berita misslead korona banyak, samfek mentri juga ikut ikutan emoticon-Ngakak

Ngk bakalan di urusinlah beginian
profile-picture
secer memberi reputasi
Mampos lu berdua. Sok berlagak seperti superhero, sok pinter lu berdua. Udah tau orang lagi grasak grusuk, dunia juga lagi cari terus vaksinnya bahkan indo lagi coba uji klinis 3 dia bilamg udah ada, mau jualan lu bos ? Anji juga sok bikin podcast udah kaga laku bikim hal beginian sok wawancara, kalau udah ga bisa dapat duit dari nyanyi lu bikin virtual show dong kayak tomorrowland. Jangan cuma mau duduk bacot dapat duit dari youtube, emang muka dengkul sama otak sampah semua, yang bener lu bikin karya lagi musik, malah sok jadi youtuber sama seperti deddy, kalau ded masih pinter semua hal, wawasan luas ga kayak lu rambut dikepit terus jadi ga jalan otaknya.
profile-picture
profile-picture
arie.id dan Mandalorian memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dalam kondisi yang sedang rawan seperti ini membuat sebuah video yang bisa memancing keribtan dan pro kontra seperti ini memang tidak baik. Blunder sih kalau menurut ane si anjinya
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Sukurin lo..
Entah kenapa gw suka liat mereka menderita meskipun gak kenal..
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
beneran d bui sekalian....biar yutuber2 tolol lain kapok bikin konten2 gak bener
profile-picture
profile-picture
felixivan dan yenyoktafia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Td nnton berita ini & katanya yg laporinn atas nama cyber. Baguslah, meresahkan.
Nunggu kabar selanjutnya
Lagian si anji nemu prof hadi ini dari mana...
Masa kagak cek validitas nara sumber...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
ane numpang ngakak

emoticon-Ngakak
Konten bodoh ya untuk konsumsi viewer bodoh.
Sampah! Profesor kok freelance🤣
profile-picture
jokowi9periode memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pokoknya yng ngomong bohong bakal di penjara.. parah banget diindo
MAKANYA GAK USAH SOK SOK AN WAWANCARA2 YANG BUKAN BIDANGNYA LAH. DEMI AD SENSE?
SUKURIN.
drama korea dimulai
Kongtol, yg sebelum2 nya juga sudah ada, kemana itu orang, dasar anjing, modus cari duid aja lu bilang
Lah semua karyawan tv one juga harus dilaporkan dong. Pernah mengundang sunda empire jadi narasumber. Udah jelas semua ucapannya ngawur masih disiarkan live. Bahkan di upload di toutube ILC dan tv one juga. Apa bedanya coba sama kasus anji. Itu lah gobloknya netijen indo yg maha julid. Dikit2 lapor polisi... Goblok banget sih. Seolah pikirannya buntu apa emang goblok akut sampe ga ngerti yg namanya diplomasi.
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di