CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Klaim Temukan Obat Covid-19, Hadi Pranoto Angkat Bicara Soal Gelar Profesor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f27f43309b5ca312a442936/klaim-temukan-obat-covid-19-hadi-pranoto-angkat-bicara-soal-gelar-profesor

Klaim Temukan Obat Covid-19, Hadi Pranoto Angkat Bicara Soal Gelar Profesor

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Au ah...


emoticon-Cape deeehh
Harusnya ketemu dulu dg ahlinya ahli, mbah ndhul...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan servesiwi memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sekelas Anji bisa ngundang orang kyk gt ya?kok mudah percaya bgt?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masup kategori dark humor ini emoticon-Leh Uga
kalo misalnya beneran ampuh tuh obat
langsung produksi masal ..
tp kalo cuma numpang viral doank sih yaaa cuekin aja lah..
dijaman skrg banyak yg mau viral dgn sgala cara tnpa memikirkan dampaknya..

bagi cendolnya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dongo nih yg salah panggil
Prof itu bisa jadi Profesi , atau Profesional Herbal . Prof disini ga harus Profesor kan emoticon-Leh Uga
Trnyata orang buat obat herbal, silahkan collab sama kementan aja pak
Ikut2an Jerinx nih Anji emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Percuma Kuliah Kedokteran bertahun2 dan Mahal kalau kalah suara sama artis yang koar2 "Corona Konspirasi"
Kena prank emoticon-Ngakak
tapi ane curiga
jangan2 ini profesor dari utusan dr Sunda empire
emoticon-Ngakak

bagi cendolnya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile-picture
obat.kutu memberi reputasi
Demi konten
ini sih mirip tukang obat yang make TOA itu emoticon-Ngakak
Apes amat profesor yg harus riset sana sini..bikin makalah siang malam dan segudang usaha lainnya buat dapetin gelar prof...

Padahal bisa dapetin gelar dgn ngaku2 doang.. emoticon-Wakaka..

Btw ane jg pengen jd profesor ah... Profesor bidang pemageran dan rebahan..
yaelah tukang jamu dicomot dimasukin chanel lu nji...
blangsak lu!

dia nya terkenal, elu nya nyungsep..GOBLOKK!!!!
Prof tapi jarang ada nama tercantum di publikasi iku piye ceritaneee emoticon-Belo
Apabedanya dgn yv buat kalung anti corona????

Saya benar benar bingung? Rakyat dibilang hoax kalau dia yg ngomong kok dibiarkan.????

Tragis benar benar tragis !
Kalung corona dan jamu corona?
Bilang aja tukang jamu kaki 5 emoticon-Wakaka
Tolong kasus ini diberi kejelasan, apa benar ribuan pasien sembuh? Bahkan pasien di wisma atlit?? Coba dibuka datanya! Buktikan !!! Kalau benar pemerintah harus support, jika bohong/hanya untuk konten? yah ditindak saja!
Diubah oleh backspace00
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di