CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e40c25cf6c43c8e57edb3/mengenal-ratu-catherine-dalam-game-might-amp-magic-heroes-era-of-chaos

Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos!

Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos!

Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos!


Belakangan ini gue lagi main game Might & Magic Heroes: Era of Chaos. Gue lagi penasaran banget sama game yang satu ini karena gue suka game RPG dan juga game ini pun membuat kita mengatur strategi supaya bisa mengalahkan para musuh dengan mengatur formasi hero yang kita miliki emoticon-Belo

Secara singkat game ini menceritakan Ratu Catherine yang sedang melakukan tugasnya untuk mengembalikan kerajaan Erathia yang sudah rusak akibat perang. Nah dia ini mengumpulkan para pahlawan yang legendaris supaya bisa terbentuk pasukan yang luar biasa besar. Maka dari itu untuk bisa mendapatkan kemenangan dibutuhkan strategi dan kemampuan pemain untuk bisa mengaturnya dengan baik emoticon-thumbsup


Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos!


emoticon-cystg


Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos!

Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos!

Pada awal bermain game ini, hero yang dipakai awalnya hanya bisa menggunakan Ratu Catherine. Tapi setelah melewati story yang ada dan melakukan daily mission, hero yang lain bisa kita dapatkan juga lho! emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Gue penasaran juga karena bisa dapetin skin kayak begini:

Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos!

Lumayan kan tuh makin cantik aja heronya jadi makin betah kalau main. Gue juga mau sedikit membahas beberapa spesialisasi yang dimiliki oleh Ratu Catherine ini:


Bintang 1: Saat Catherine di medan perang, Swordman akan meningkatkan Iron Crusaders dan HP mereka pun akan meningkat sebesar 20%
Bintang 2: Dengan "High Morale" Iron Crusaders mendapatkan perisai sebesar 10% dari HP mereka (masih aktif saat Hero tidak ada di medan perang)
Bintang 3: Serangan unit yang diterima oleh Iron Crusaders berkurang 20%
Bintang 4: Jumlah Iron Crusaders meningkat dari 9 menjadi 16

Sayangnya gue masih bintang 1 nih gan, seiring berjalannya waktu pasti kebuka sampai bintang-bintang berikutnya. Tidak hanya itu saja tapi attack dan defensenya pun akan bertambah ketika bintangnya pun naik emoticon-Takut (S)

Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos!

Dari bintang 1 ke bintang 2 ada penambahan sebesar 4 untuk attack dan defensenya. Nampaknya begitu juga ke bintang 3 dan bintang 4. Gimana gan makin tertarik untuk mainin gamenya? Kalian bisa maenin gamenya secara gratis di QooApp dan untuk informasi nih gan game ini sudah bisa pre-register di Google Play Indo lho! emoticon-thumbsup

Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos!


Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos!


Buat kalian yang punya pertanyaan atau bingung nyusun strategi yang bagus dan pas bisa tanya-tanya juga di grup Facebook EOC Indonesia dan juga Discord EOC Indonesiaemoticon-Kiss (S)

Sekian dulu thread sederhana dari gue, kalau kalian maen juga game ini jangan lupa komen di bawah. Siapa tahu kita satu server emoticon-Peace

emoticon-Hai


Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos!

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah


Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos!Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos! Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos!


Mengenal Ratu Catherine Dalam Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
rendyprasetyyo dan evywahyuni memberi reputasi
Diubah oleh rendyconan
wihh mantap rend
profile-picture
profile-picture
rendyprasetyyo dan rendyconan memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
rendyprasetyyo dan rendyconan memberi reputasi
Quote:

emoticon-2 Jempol
Quote:


wah kalau dia lebih pro, semua game pro semua emoticon-Takut (S)
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Semua game dibabat sama ini anak emoticon-Ngakak
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Kayanya seru nih gamenya emoticon-EEK!
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Wah game mobile yang baru lagi nih, pasti seru banget nih gan sis dimainin bareng temen dikala di rumah aja kaya ginii
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Keren nihh pasti dan seru banget game nya gasabar nih ane mau download dan mainin ini gamee dan semoga aja ada esport nya nanti wkwk
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Makasih gan infonya bermanfaat banget buat ane, jadi tau lebih banyak nih soal game baru yang keren kaya ginii
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Quote:

Banyak juga ente hok emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Seru dong makanya maen terus emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Langsung cus download aja gan emoticon-2 Jempol
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tandain dulu sebagai refernsi game emoticon-Salaman
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
ini background ceritanya mayan detail ya gan keren sih haha
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Quote:

mantap, buat refreshing emoticon-Big Grin
Quote:


ngikutin storynya keren jga sih, ane jg pre register di playstore
agt ini ada di playstore emoticon-thumbsup
Udah rilis di indonesia inu??
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau nyba jga deh kalau udh pre register, agustus keluarnya?
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Syantik amat hero nyaaa heheheheh mantul deh
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Up gan
Rame gan gamenya
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di