CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Atta Halilintar Punya Banyak Hater?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f26a6dd10d29545c1634404/mengapa-atta-halilintar-punya-banyak-hater

Mengapa Atta Halilintar Punya Banyak Hater?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Untungnya gak pernah muncul d beranda aneee,,maklum yutup d pegang anak,isinya bnyakan jonny2 yes papa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ts pengamat juga emoticon-Embarrassment
Kayaknya semua artis pasti punya haters deh emoticon-Matabelo semua pasti punya celah buat dibully sama sang maha benar netijen
Ni orang unfaedah
Karena dia ganteng 🤭
bodo amat
mau geledek mau apa juga, bodo amat emoticon-Ngakak
jumlah sub dan view terlalung timpang...... tujuan sub, dapat notif ad yg baru..... terus di cek.......... ini macam ga ada yg cek.......


lagian haters jg makhluk paling aneh..... blgnya ga suka tp diliat dan dikomentarin terus...... org klo ga suka mah ga usah dikomentarin dan ga usah diliat....... abaikan saja......

emoticon-Ngacir
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Dia peduli banyak haters? kagak kali, selama hatersnya nonton video dia ya dia seneng aja
Kontennya jelek? Kenapa ditonton bosku, rekomendasi yt emang makin kesini makin aneh. Tapi ane ga ada satu pun video rekomendasi ke si babang atta tuh emoticon-Leh Uga
Ane juga hater dia ganbre, konten menurut ane no 1 emoticon-Big Grin dan konten dia sampah semua ngahahaha iya semuanya semua emoticon-Ngakak
Sama sekali gapernah nonton videonya
Nongol di feed aja kagak
Kalo gak dr hujatan2 jg ane gak kenal ni orang
ahhhhsssyyyyiiiiaaaapppp.............. emoticon-Leh Uga

setidaknya doi nyumbang sesuatu yang bakal diinget orang emoticon-Leh Uga

netizen udh ad yg bs begitu blm??? ato cm bacot2 doang
Tapi hatersnya juga pd nonton kan
B o d o
A m a t
semua orang pasti ad haternya gan. nabi2 aj bnyak haternya apqlgi cuma atta.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
fun fact : bapaknya si atta pernah bikin sekte sesat di indo-malaysia
ngaku2 jd imam mahdi
apa sih yg ga dikomen ama netijen
King of Youtuber Ngukuk emoticon-Wkwkwk
Pertama kali tw atta it pas disalah satu tmpt makan di jatim klo g salah, lupa ane emoticon-Ngakak
Disitu ad poster n selebaran untk meet n greet gt, didalam selebarannya ditulis artis, pemain sinetron, producer dll ada beberapa lg ditulisnya...gw yg baca "ini siapa ya?" byk amat profesinya tp g pernah liat di tipi, tanya temen gw dy jg g tw emoticon-Ngakak
ini TS ngedefense si nigga ini atau gimana?
Intinya banyak yang ngiri udah gitu aja....
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di