CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Utang PLN Hampir Rp500 Triliun, Bisa Bangkrut?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2760ffc8393a14c6290662/utang-pln-hampir-rp500-triliun-bisa-bangkrut

Utang PLN Hampir Rp500 Triliun, Bisa Bangkrut?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Bingung juga sama BUMN. Banyak yg ga sehat pdhl disupport pemerintah dan monopoli.
Nanti juga dinaekin iurannya kyk BPJS emoticon-Cape d...
Jadi dari dulu awal berdiri sampai sekarang uang kas pln kemana? masa langsung ruginya banyak banget? emoticon-Hammer2
yang aneh nih karyawannya.nggak malu gaji gede2 tapi rugi terus.sebegitu nyamannya kah menjadi seorang pegawai negri?
utangnya dibayar sama tabungan pegawai dan pejabat perusahaan cukup keknyaemoticon-Ngakak (S)
Hal2 yg berkenaan dgn hajat hidup org bnyk dikuasai oleh negara... ( Itu klo negara nya bener2 mampu ngurus nya, lah klo ga mampu ya kyk skrg ini )
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jon605Sok2an dan 3 lainnya memberi reputasi
berita hutang ya? apakah tanda2 listrik akan naik lagi? 😁
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ponari.dewasa memberi reputasi
padahal tagihan gua uda dinaekin semenjak juni tetep aja utang gede
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ponari.dewasa memberi reputasi
bangkrut,, matamu suwek.. emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sudah pasti,,,!!! harusnya LISTRIK ADA SEKTOR SWASTANYA... agar tidak trjadi MONOPOLI kayak gini... emoticon-Embarrassment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jamam kerajaan majapahit dulubkita hidup tanoa PLN dan tanpa BUMN..... Malah majapihit jd jawara di kawasan.????

Udah bubarkan semua aja balik ke jaman kerajaan .

Soal raja biar di carikan parah sisa keluarga kerjaan yg ada di nusantara.
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan kakekane.cell memberi reputasi
Giliran ada utang di sebarrr beritanya sampe ke pelosok,kl untung diemm,trs dilimpahin ke masyarakat tu dg cara naikin harga,kl kaya gini gk bakalan ridho tu masyarakat,pln harus meminta maaf secara terbuka br tuh bs berkah dan untung krn banyak yg sdh d rugikan,yg mana pemerintah tidak ada dr jaman batu sampe skrg yg minta maaf sama rakyatnya,,lihat noh negara jepang korea,jika ada yg kiranya gk mampu langsung minta maaf ke rakyatnya,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jon605Sok2an dan 2 lainnya memberi reputasi
Nggak punya kompetitor kok bisa merugi.. halah.. gimana nggak blo'on.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan kakekane.cell memberi reputasi
semoga listrik ga di monopoli lagi emoticon-No Hope
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kok bisa? pdhal g da saingan
Waduh apalagi ini
Utang segitu PLN utangnya ke siapa se???emoticon-Ngakak
satu2nya perusahaan listrik, sistem monopoli...pelanggannya seindonesah rayah...bagaimana bisa bangkrut???...kan aneh...emoticon-Leh Uga
2 bulan ini tagihan pln sadis
Sudah monopoli, rugi pulak, gak habis pikir gua emoticon-No Hope
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di