CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
IDI Kecam Klaim "Prof" Hadi Pranoto soal Obat Corona di Video Trending Anji: Bahaya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f267b4a349d0f01c9197920/idi-kecam-klaim-quotprofquot-hadi-pranoto-soal-obat-corona-di-video-trending-anji-bahaya

IDI Kecam Klaim "Prof" Hadi Pranoto soal Obat Corona di Video Trending Anji: Bahaya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
klo emg bnernya prof ini temuin "obatnya" yh tinggal d uji klinis aja..
sukur" beneran mempan biar bsa pulih lg semua nya emoticon-Peace





drpd idi heboh" ga jelas emoticon-Ngacir
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Sebelum menyebarkan, harusnya menguji sendiri, nyicipin virusnya
wong lucu-lucuan. seriuas amat dah

emoticon-Leh Uga
kenapa musisi botak selalu cari ulah kayak dhani
yok anji bikin music aja yok
Tetangga siapa nih? Info dong
emoticon-Ngakak
akhirnya IDI sampe angkat bicara nih, ati2 kalo udh instansi angkat bicara
Videonya udah di take down ya, blm nnton padahal
Ngeselin bat emg nih si anj
Gila, masih ada aja yang ngaku2 prof atau dokter.
Nah loh.. itu influencer yg ga genah dikecam juga aja
kirain cuman gelar keagamaan aja yg sekarang bisa diperoleh dengan mudah (pake pakaian yg biasa dipake pemuka agama langsung digelari gelar yg dulu sakral dan perlu sekolah luamaa, sekarang auto instan), eh gelar akademik yg musti sekolah S3 dan kadang ampe masuk rumah sakit buat nyelesein jurnal dan disertasi + 10 tahun pengabdian dari Dr biar bisa jadi Prof, eh nih cecurut bisa dengan mudah dipanggil prof dan viral.. mantabf
Siap2 “MENANJAK” subscribernya nih klo banyak yg ngomongin gini
emoticon-Ngakak
emoticon-Traveller
Makin ke sini makin keliatan isi dari kepalanya si Anji wkwk
Ngaku2 prof sih yakkk.. hmmmmm...
Follower artis lumayan banyak, begitu mereka membuat sebuah konten maka udah pasti bakalan banyak yang nonton. Sangat disayangkan jika konten yang ditampilkan adalah sebuah hal yang nggak bener dan konten tersebut dipercayai oleh para followernya. Masalah corona memang sensitif, amerika saja pun belum bisa pulih dari kondisi ini.
kadang males gw mau reaksi ke 2 orang dagleg kek mereka
professor hadi pranoto adalah anggota IDF, Ikatan Dokter Filipinaemoticon-Big Grin
NT part 2 emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di