CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Geger! Masjid Ditutup Karena Beda Aliran, Ketahui Penjelasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f277053b840880938071f8f/geger-masjid-ditutup-karena-beda-aliran-ketahui-penjelasannya

Geger! Masjid Ditutup Karena Beda Aliran, Ketahui Penjelasannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Kirain masalah kek gini cuma ada di kakak kedua dari ibu yang berbeda.


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Di Bali juga lagi rame masalah internal Hindu,. Di Nasrani juga ada aliran2 kayak faham salafi,. Cuma ya ga enak aja di blow up ke media,.
Intinya setiap agama ya sama juga pasti ada konflik internal akibat faham,.

Yang komen nyudutin Islam, maen lu kurang jauh, pergaulan lu ga luas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cobq tanya imb nya duluemoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Waduh emoticon-Traveller

Kan hak nya ada di pemilik
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
adu domba yahudi komunis emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nowbitool memberi reputasi
salafi = wahabi?
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
padahal agama nya sama lho !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 2 lainnya memberi reputasi
ditempat ane hampir serupa, udah ada masjid di kampung, tau2 salah satu aliran masuk bangun mesjid juga dengan jarak 30m dari masjid lama, sampe sekarang masjid jalan dua-duanya, tapi karena tuh aliran udah agak sepi, masjid juga ikut sepi
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu baru tuhan nya 1, apalagi tuhan nya banyak,
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kaiserwalzer memberi reputasi
bentar, ini kan punya pribadi yah, harusnya suka suka pemiliknya mau ditutup ato dijadikan kos-kosan kek, ato kontrakan, nah kecuali dari tanah wakaf, baru ga boleh sembarangan

seandainya warga tetep pengen ada masjid disitu, anggap aja dikampung itu cuma ada 1 masjid, kenapa tidak gotong royong bangun masjid baru?

ane rasa ini bisa di selesaikan dg cara yg simpel sih tanpa bertele-tele emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davianjustice dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
knapa ga ibadah d masjid lain aja..masa cuman satu....ini lagi salafinya udah tau gak populer di situ bisa salah nyari pengurus..

ribet amat indon indon emoticon-Cape deeehh
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh elefana
si pemilik gak undang warga makanya kisruh padahal salafiyah gak keras cuma kurang paham aja warga
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
bakakakak,, malah berantem sendiri,,,

gitu kok komunis di depan mata,,,emoticon-Big Grin

upil di hidung sendiri kaga nampak ya gini ini contohnya,,, emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nowbitool memberi reputasi
Macam audah jelas saja siapa yg bakal masuk surga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Mesjid deket rumah gw juga nih..
Perebutan juga pengurus salafi dan non salafi..
Tapi akhirnya ya kalah juga salafi..
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
UUD taik laaa... emoticon-Leh Uga

Sholat tinggal sholat, klo gak setuju sama konten ajaran yah diem aja...
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
nasa minggu lalu udah ngeluncurin roket ke mars, disini masi rebutan tempat ibadah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan rizaradri memberi reputasi
primitif sekali
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Salafi kejang² emoticon-Wkwkwk salah masuk kampung sih.
Udh wakafin aja bikin lagi mesjid dilain tempat.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
ketika warga sibuk ngurusin beginian

dibanding mikirin krisis korona

yaelah yaelah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di