CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1f2db17e3a7268cd71a392/umpan-ikan-mas-2020--paling-jitu-di-segala-musim

Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Ini racikannya kombinasi dari berbagai jenis umpan ikan mas
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
mancing maniaaa MANTAP 😁
pengen nyoba mancing tapi belum jadi-jadi euy, kapan-kapan coba cari temen dulu dah 😅
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
umpan standar wkwkwkwkwk
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
kalo umpan jitu & sering juara kompetisi mah, gak bakalan di publish.
kecuali diturunkan ke anak ane sendiri.......
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
Susu kental manis, susu murni, keju, telor bebek, ikan tuna, etdah mending buat diri sendiri dari pada buat ikan
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
Hobby mancing tapi casting gan emoticon-Ngacir2
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
sebelum mancing malemnya tidurnya ngadep ke utara.. wkwkwkw
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
Buset. Mewah amat umpan nya.
Pake susu segala
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
ini resep buat umpan ikan ya.. mantab selamat memancing buat yang hobi mancing..
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
Pake cacing juga cepat nariknya ikan mas
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
Catet dulu gan
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
mau lebih praktis?? tnggal beli saltcheese khong guan udh mengandung susu, keju, tepung, telor. trs dihancurin dan tambah air di bkin adonan yg kalis. itu udh jd rebutan para ikan.
profile-picture
profile-picture
jajakaapes dan zeze6986 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mungkin kalo udah menua nanti, ane bakal beralih hobi ke memancing yang agak santai dikit hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
ohh jadi itu umpannya dicombine yak, mantep tuh liat ikannya segitu banyak wkwk
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
Mihil tapi jos yakin
Apa ikan sekarang udah naik kelas ya gan, dulu nya makan cacing sekarang udah campuran susu ma keju emoticon-Big Grin Sepertinya campuran tersebut juga enak kalau dimakan manusia, ane aja sampe ngiler kepingin nyoba emoticon-Cape d... Kira-kira habis modal berapa itu gan untuk bikin umpan yang super lezat.
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
tambak gan
Umpan peacockbas apa ya gan
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di