agam51Avatar border
TS
agam51
Kenapa sih Saat ini Kebanyakan Pria Lebih Milih Cewek Cerdas Daripada Cewek Cantik?


Lah,, emang iya ya?.. hee. Mungkin sebagian Agan/ sista disini juga merasakanya skrg,  ini adalah opini saya mungkin bisa benar bisa juga salah, 

Sekarang Zaman Udah berubah dan tentunya Penduduk di dunia termasuk negara kita semakin padat, pastinya cari uang tidak gampang karena nyari pekerjaannya makin sulit.

Zaman dulu klo km mau nyari cewek cantik itu sedikit, nah sekarang bejibun coyy.. banyak banget, Lihat noh di Istagram bejibun, pada glowing-glowing, mancung-mancung, sambil sambil nentengin dada di majuin hii.

Deflasi harganya pun macem-macem, ada yang budget 80juta, ada yang sekelas dibawahnya dikit 20juta,, eitss...jangan lupain juga kelas nya kampus, belum lagi yang menfes, cuma modal deposit OVO atau gopay wkwk

Di lingkungan saya sendiri sekarang banyak yang honor istrinya lebih tinggi daripada honor hasil suaminya. Gaji gede itu sekarang kurang lebih dia melambangkan kecerdasannya.

So pasti dong pendidikannya tinggi-tinggi, ya otomatis donk kerjaanya juga pasti bagus-bagus, begitupun penghasilan udah tentu paling Oke.

Butuh keberuntungan lebih untuk wanita cantik disaat sekarang ini, jika ingin meningkatkan penghasilan. sebaliknya, untuk wanita yang cerdas yang punya skill langka malah jauh lebih banyak sumber penghasilannya.

Loh,. emangnya yang kepingin idup nyaman itu cuma cewk doank ya? pria juga donk,, yee kan?.. makanya banyak pria sekarang malah milihnya cewek cerdas, bisa mandiri, pinter nyari duit dan gak ngerepotin, Mungkin itu kesimpulannya yang kebanyakan pria cari-cari hee.. 

Nah,, sementara yang cewek cantik, bahenol nerkom, glowing, dan ngandelin seksi doank itu pasti akan mudah  tersubtitusi. apalgi dizaman sekarang ini, jika ada duit mau mancung, mau langsing, atau pengen tirus mah gampang.. tinggal dibeli. bisa dikatakan paket lengkap cerdas+berpenghasilan+menawan aihh...

makin gak karuan dah nasib yang cuma cantik doank... akh.. dasar si Zaman.. maafin si zaman yee.. man teman...


Catatan Kaki
Diubah oleh agam51 23-07-2020 20:04
thundermaker
g3nk_24
rezkiey
rezkiey dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan