eriksebastian88Avatar border
TS
eriksebastian88
Dulu Ini Berlaku, Sekarang Diaggap Primitive Nomor 3 Masih Berlaku

Waktu dan modernisasi telah berhasil menelanjangi rasa malu dan takut pada diri perempuan. Benarkah demikian yuk disimak ulasannya berikut ini.


Quote:


Masa Haid

Spoiler for gambar 1:

Perempuan lahiran tahun 83 - 88 an mungkin sempet mendengar materi/didikan atau katakan pendidikan seumur hidup dari orang tuanya. Hal ini ditujukan untuk menjaga nama baik dan keselamatan anak perempuannya. Tentang Masa Haid, orang tua dulu percaya bahwa masa haid ini adalah masa yang pling berbahaya apabila diketahui oleh anak laki - laki, mengingat jaman dulu masih kental aura spiritual yang sekarang malah di disebut dengan istilah primitive bagi sebagian orang. Faktanya, perempuan yang agan ketahui masa akhir haidnya, agan akan dengan mudah mendapatkannya, caranya mungkin agan bisa tanya mahasiswa/i Biologi, karena jaman sekarang ilmu itu harus ilmiah, jadi sesuatunya harus tidak boleh hanya berdasarkan insting. Kalo zaman dulu perempuan yang semacam ini bisa dikategorikan perempuan yang mudah dipelet (dibuat jatuh cinta dengan doa-doa dan mantra).


Jemur Pakaian Dalam

Spoiler for gambar 2:

Quote:


Hari lahir

Spoiler for gambar 3:

Kehati-hatian orang tua dulu dalam menjaga keselamatan anak-anaknya baik yang perempuan atau laki-laki mereka tak akan berbagi hari lahir anak dengan orang yang baru mereka kenal, karena hari lahir ini akan menjadi sabgat sakral, seseorang dapat diketahui hari bagus dan naasnya berdasarkan ilmu primbon, jadi apabila seseorang mengetahui hari lahirnya dan apabila orang itu memiliki masalah dengan orang yang mengetahui hari lahirnya jika orang tersebut jahat dan picik ia tidak segan untuk mengerjainya melalui mantra-mantra. Meskipun hal ini tidak bisa dikaji secara ilmiah tapi ini nyata adanya.



Closing

Quote:


Spoiler for Silent Reader:
Diubah oleh eriksebastian88 31-07-2020 04:53
keenan09
sixfloor
Danuemce
Danuemce dan 46 lainnya memberi reputasi
43
13.2K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan