CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Orang Sunda Banyak Janda?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f22de5688b3cb6c0d11d9e0/kenapa-orang-sunda-banyak-janda

Kenapa Orang Sunda Banyak Janda?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Karena hidup lebih indah jika diiringi Janda & Tawa

#SUkaNambahjanDA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
sekarang tu banyak gadis rasa janda dan janda rasa gadis emoticon-Big Grin
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak faktor yang mempengaruhi stigma tsbt..jd kurang tepat apabila kita mengeneralisir seolah menjadi suatu kesimpulan.. faktor lingkungan, pendidikan sangatlah berpengaruh.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ts bener ga harus sunda bnyk janda... gw rasa bnyak jg suku lain.. massa iya ada statistik per suku emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Cianjur selatan byk bgt janda di bawah umur 17 tahun....gw pnh main kesana,lumayan dapat exe/cinta 1 malam....
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wik wik dulu mikir janda atau nggak belakangan emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
pernh juga sih liat sendiri temen kerja ce sunda udah merid digodain ma co temenny dr jawa eh kaga nolak, padahal status masih merid emoticon-Hammer2

tapi ada juga sih yg sunda setia, istri paman q sunda, pamanq dipenjara 12 taun, ampe sekarang belum cerai, mungkin istriny dr awal nikh langsng di bawa ke jawa
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Diubah oleh boyzok
Gpp janda asal rasa perawan, nah jaman sekarang yang perawan aja rasa janda emoticon-Wkwkwk
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
iyo to cuk...waduh kon kok gak ngomong wingi wingi se cuk cuk...
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Janda tapi yg belum dioprek-oprek ada gak gan??

Gak mungkin ada keknya
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Karena janDA sunDA lebih menggoDA.....
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
ya asal jangan bikin kaya kimpoi kontrak aja, nikah buat maenan emoticon-Hansip emoticon-Hansip
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ane nikah sama orang sunda.
Alhamdulillah ane bisa memenuhi apa yang diinginkan Istri
Sebenarnya rada kompleks alasan kenapa cewek sunda banyak maunya. Salahsatunya adalah dari orang tua dan lingkungan. Ane dah berusaha hemat tapi terkadang istri dikomporin sama ibunya. Untung dia mau ane ajarin sabar dan mengendalikan diri
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan nowbitool memberi reputasi
Karna cepet bosen paling gans..
Pengen otong yg lebih
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
cod-in janda muda dan cantik dong gan emoticon-Request
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Pernikahan dini, pingin nikah muda, tapi gasrek dikit uda pisah adjaemoticon-Hammer2
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Tapi emg sunda cwek y cantik cantik...
manado jg sama...cwek y cantik bohay
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Lima besar angka perceraian terhadap jumlah penduduk per provinsi tahun 2017:
1. Jawa Timur 0.217%
2. Jawa Tengah 0.205%
3. Kalimantan Timur 0.204%
4. Kalimantan Selatan 0.175%
5. Jawa Barat 0.167%
.
.
.
21. Banten 0.095%
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Diubah oleh tpra13
trid TAIK KUCING

emoticon-fuck
emoticon-fuck
emoticon-fuck
emoticon-fuck
profile-picture
mr.buky memberi reputasi
Jujur emang cewe sunda tuh cantik2 banget bahkan gw pernah pacaran sama cewe sunda tulen, kenal di ciawi. putih cantik menurut gw.
tapi ada yang gak gw suka dari cewe gw itu, sifat dan kebiasaannya. Dan jodoh gw ternyata jatuh ke cewe minang, dengan wajah yang juga cantik + putih, walaupun agak religius.
Intinya perempuan manapun dari suku2 di +62 itu ada plus minusnya, toh gak ada yang sempurna. tergantung agan2, maunya yang mana..
emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan nowbitool memberi reputasi
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di