CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Kenapa Cowok Yang "Berseragam" Terlihat Seksi Dimata Para Wanita?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1ea0c19a972e388c19bbc7/kenapa-cowok-yang-quotberseragamquot-terlihat-seksi-dimata-para-wanita

Kenapa Cowok Yang "Berseragam" Terlihat Seksi Dimata Para Wanita?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
karena dari dulu udah kedoktrin kalo punya pasangan "berseragam" pasti gagah,keren, mapan, hidup terjamin sampe tua. kalo ane sih mau berseragam atau nggak berseragam sama aja. sama-sama punya keunggulan masing-masing emoticon-2 Jempol
profile-picture
merckygan memberi reputasi
ane gak suka cowo bre emoticon-Wkwkwk ok deh ntar ane pake seragam pocong deh biar byk disukai cewe emoticon-Wkwkwk
Tergantung Gan,
Ada kasus seperti ini;

Cew: saya tidak suka cowok peroko (karena jelek plus kere)
Cew: saya tidak peduli dia perokok yg penting tidak pake narkoba (karena ganteng)

Intinya cew itu Ashu

emoticon-Ngamuk
profile-picture
nusareborn memberi reputasi
Diubah oleh m4sochist
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ah nggak juga buktinya pas ane SD sampe SMA kagak ada tuh cewek yg naksir atau mau ane jadiin pacar wkwkwkkwkw udah pake seragam loh itu
Diubah oleh galigulagalu
Aku pake seragam bengkel ga pernah seksi d mata cewe emoticon-Frown
profile-picture
yuuki.nagato memberi reputasi
ane dari SD sampe STM berseragam
tapi gak dianggap seksi bray emoticon-Leh Uga
yg penting bkn berseragam tahanan kpk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa Cowok Yang "Berseragam" Terlihat Seksi Dimata Para Wanita?
yang berseragam juga nantinya dibungkus juga gan. tapi bukan gilang yg ngebungkus.
Quote:


Kenapa Cowok Yang "Berseragam" Terlihat Seksi Dimata Para Wanita?
Doi juga dokter emoticon-Ngakak
aku aku sih gimana kepribadian sama pemikirannya nyambung atau ngga. tapi kali dapet yg berseragam, ya bonus berarti😂
Mau seragam atau ga intinya siapa yg duit nya paling gede itulah yg berhasil emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
robienrose memberi reputasi
tukang sampah jg pake seragam kan
Quote:

kwkwk ya beda dong. tapi ane dulu cita2 jadi tni sih, keren soalnya wkwk

Quote:

yang seragam biasanya lebih seksi diawal, kalo udah mulai enak hidupnya biasanya kagak seksi lagi wkwk

Quote:

wah mantep nih sama prinsipnya.

Quote:

maksudnya ilmu saling tendang tuh gimana?

Quote:

enak tuh kalo aturan kantornya kayak gitu, jadi bisa tetep nyaman pas kerja.

Quote:

wkkwwkwkw ane pernah minta tanda tangan lurah, begitu dateng jam 9 pagi pegawainya masih sibuk rumpi, ya karena gak ada yang dateng juga sih waktu itu. Tapi yang gak ane suka cara mereka bekerja keliatan males-malesan banget, karena awalnya pas ane minta tanda tangan dibilang gak bisa, eh pas lurahnya keluar dari ruangan baru bisa.

Quote:

kayaknya belom ada deh peneliti yang bahas ginian emoticon-Big Grin

Quote:

jangan sebut merek gan, nanti ada yang kesinggung emoticon-Big Grin

Quote:

azeeeekkkkk

Quote:

tapikan gak semua mertua kayak gitu emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin juga karena mindsetnya udah gitu emoticon-Matabelo
ini termasuk ga bre?

serius nanya

Kenapa Cowok Yang "Berseragam" Terlihat Seksi Dimata Para Wanita?
profile-picture
nusareborn memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Engga berseragam tapi pengusaha gede kek PS ya tetep bakal punya istri cantik emoticon-Stick Out Tongue
hmmm ini malah lg sering di roast di twitter ga si txtdrberseragam wkwkwkwkw. kalo ane pribadi sih gasuka yaaa, krn "biasanya" dan yg "ane kenal" tuh sengak2. walopun anee tau bgt banyak yg baik tp kalo tertarik sih engga, kecuali... dokter2 militer nah baru ane mau WKWKW
seragamnya bagus
seragam sekolah berarti seksi juga kah?
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di