CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Otto Hasibuan Pertanyakan Penahanan Djoko Tjandra Oleh Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2603d9c8208463a665ec18/otto-hasibuan-pertanyakan-penahanan-djoko-tjandra-oleh-polisi

Otto Hasibuan Pertanyakan Penahanan Djoko Tjandra Oleh Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
APH kita hebat, menjunjung tinggi adab kesopanan yg jd ciri khas kita sebagai orang timur, koruptor yg buron 11 tahun, nyuap pejabat negara, n mmpermalukan negara dng bisa wara wiri di dlm negri sekalipun status buronan hrs tetap diperlakukan secara manusiawi

Salut buat mereka, pertahankan terus kinerjanya pak, biar jd contoh yg baik buat rakyat bagaimana sebaiknya kita memperlakukan kriminil

emoticon-2 Jempol
ada main ini si Otto
Hengky Pengky emoticon-Cool
Namanya juga lawyer, membela yang bayar
emoticon-Leh Uga
Yang penting duit lancar
emoticon-Leh Uga
kok mukanya beda ya emoticon-Ngakak
Klo kayak gini keadilan TUHAN ke mana yah?
Kriminal yg pinter dan berduit bisa lolos... Padahal banyak manusia yg di rugikan....


Gak heran klo sikap atheisme banyak bermunculan... Keadilan yg di harapkan manusia gak muncul, dan datang setelah kehancuran... Emang TUHAN tuh tempat mustahil...
harusnya d tangkap kaya maling atau nangkep tukang narkoba atau di dor di kakinya alasannya krn lari.. yang diatas terlalu sopan emoticon-Najis
weweknya liatin resletingnya djoko?
Wuihhh si otto udh langsung geber ajeee
Dibayar brp tong?
emoticon-Ngakak
Koruptor = maling.
Taruh dilapas umum aja.
Gak ada kelas2'an di tahanan (seharusnya) 😛
gak tau nih yang bener siapa

polisinya begono
pengacaranya begono

ora paham!
Koruptor yg udh tinggal ampasnya...
Mkanya orang besar dan banyak duit, biar masuk pnjara, efek jera mlah ndak ada atau cma sedikit menyesalin tindkanya.

Sesekali dipindahkan ke lapas di papua atau maluku.

baru tau ane tuh si tjandra udah buron dr tahun 2000an
njirrr 20 tahun bebas keliaran
ada apa kah ini ?

bagi cendolnya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan obat.jamur memberi reputasi
menjijikan pengen muntah
gas teruss cuannya perasaan ini pengacara yang kasus jesicakan yang numpang terkenal itu.
orang kayak gini harus nya dihukum mati aja
malah dikasih perlakuan istimewa emoticon-Najis
kalo gw jadi polisi,pengen gw tembak kepala nya pake senapan
biar sekalian mampus tuh orang emoticon-fuck
Maju tak gentar membela yang bayar..emoticon-Selamat
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di