CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pedagang Makanan Bonyok Dianiaya Preman, Kanit Reskrim : Masih Dicek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f26db66365c4f4eef4cec2f/pedagang-makanan-bonyok-dianiaya-preman-kanit-reskrim--masih-dicek

Pedagang Makanan Bonyok Dianiaya Preman, Kanit Reskrim : Masih Dicek




Pedagang Makanan Bonyok Dianiaya Preman, Kanit Reskrim : Masih Dicek

Malang nasib pedagang makanan online yang bernama Hendra Pirlo (34) warga Jermal XV, Gang Pahlawan, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang menjadi korban penganiayaan dan perampokan.

Kejadian malang tersebut dialami korban tidak jauh dari kediamannya pada Sabtu (25/7/2020) sekitar pukul 22.00 WIB, lalu.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Sumut24.co, korban dianiaya oleh sekelompok preman yang berjumlah kurang lebih lima orang.

“Jadi saat itu, suami saya (korban) dan saya jalan-jalan. Karena ada orang, suami saya negur lah, kan biasa kalau lewat, apalagi ia orang tua, jadi tegur sapa saja. Namun tiba-tiba, saya diludahi sama salah satu dari mereka. Suami saya marah lah, kenapa main-main ludah,” ujar istri korban, Dinda Adelia (25) warga Jermal XV, Gang Pahlawan III, Jumat (31/07/2020).

Lanjut Dinda, suaminya pun marah, namun pelaku langsung mengatakan ‘gak senang kau’.

Kemudian pelaku yang meludahi dirinya ini memanggil kawannya yang lain.

“Kurang lebih ada lima orang mereka. Langsung menggebuki suami saya. Lalu pelaku mengatakan ‘kau bawak suami mu ini, kalau gak ku bunuh ini’,” katanya menirukan suara pelaku.

Pascakejadian, korban mengalami luka-luka di bagian wajah, pelipis pecah badannya nyaris remuk dengan hantaman Batu.

“Suami saya tidak bisa berkat apa- apa karena peristiwa sadis ini langsung dilakukan para preman didepan mata saya. Setelah suami saya terkapar, dibantu warga saya membawa ke rumah sakit terdekat,” bener Dinda.

Tidak hanya menjadi korban penganiayaan, dompet Hendro yang berisi surat penting dan uang tunai Rp 1,5 juta raib diduga dibawa para pelaku.

Dinda menuturkan, usai kejadian, suaminya pun dirujuk ke RS Haji Medan.

“Dalam keadaan sakit usai dari rumah sakit, kami buat laporan di Polsek Percutseituan dengan bukti LP Nomor: STPL/1590/VII/SPKT/Percutseituan. Usai buat LP, suami saya kembali ke rumah sakit, lantaran memang tidak sanggup dan butuh perawatan medis,” ucapnya.

Namun, seminggu pascakejadian, kasus yang ditangani pihak kepolisian ini belum menemui titik terang.

Dalam pengakuan Dinda, hingga saat ini hasil visum suaminya pun belum diambil oleh penyidik Polsek Percut Seiituan walaupun sudah berulang kali menanyakan hasil visum itu.

“Pada Kamis (30/07/2020), kemarin, suami saya ke RS Haji Medan untuk menanyakan hasil visumnya. Namun pihak rumah sakit menolak memberikan hasil visum tersebut. Katanya ini tugas kepolisian mengambilnya. Ya mau gak mau lah saya sama suami kembali ke Polsek Percut Seituan namun tidak ketemu dengan penyidik. Kata salah seorang yang berada di Polsek (piket) mengatakan penyidik lagi di luar,” jelasnya.

Dalam kejadian tersebut, keluarga korban berharap pihak kepolisian dapat meringkus para pelaku yang telah menganiaya Hendra.

“Kami berharap pihak kepolisian dapat mengusut kasus ini. Apalagi kita tahu kan pak Kapolda Sumut orangnya tegas dalam membasmi kejahatan di Sumatera Utara. Kami meminta bantuan dari pak Kapolda Sumut agar memberi perhatian kepada kami yang menjadi korban ini,” sebut Dinda.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Percutseituan Iptu Rianto yang dikonfirmasi SUMUT24.co pada Jumat (31/7/2020) mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengecek kasus tersebut.

“Besok kita cek ke penyidik ya,” ucapnya dengan singkat melalui WhatsApp.(W05)


https://www.sumut24.co/hendra-pirlo-...k-ke-penyidik/
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabar dikit lah kaw b0dat, baru seminggu sudah pake nanya tindak lanjut

Kita ini wereng medan serba sibuk tauk, kalau kita tangkap sekarang, sesudah selfie2, kita mau mutasi kemana itu preman ?

Mana lagi banyak sarjana jurusan asimilasi covid19 alumni Tanjung Gusta, yang lagi nunggu penempatan di pemukiman warga baik2, ruko dan sejenisnya

Kita semua yang manajemen mutasi2 operasional preman, mau dikemanakan mukak dan martabat serta harga diri para jenderal petak bangsa kitak2 kalau sampai ada jalanan pemukiman warga medan yang bersih dari preman ?

Ini contoh hebatnya manajemen kitak2 barusan, massif dan terstruktur

https://waspada.id/medan/belasan-pre...ngawas-proyek/

Jenderal2 pulau jawa sana tabok duit saja diem kok

Well, walaupun banyak dokter yang ambil cuti, dan tutup praktek, karena taruhan nyawa dengan bayaran rp 1000 per pasien bpjs, serta juga banyak yang meninggal, the good news is, preman parkir yang palak parkir pasien rp 5000, tetap strong, sehat dan bertambah banyak dari tepi kali deli dan tepi rel kereta api jalan mahakam, jalan tembaga, dll emoticon-Toast

Karena profesi preman parkir dan palak adalah profesi yang jauh lebih mulia dan maha tinggi dalam adat istiadat , syariat, dan keyakinan mukapetak sumut emoticon-Toast

Bahkan kata warga medan, Bisnis preman lagi booming , soale muncul pandemic baru, pandemic rabun dekat-tengah-jauh di personel wereng medan (khusus preman, tidak terlihat sama sekali, blurry gitu)

wereng yang jadi korban nya makin banyak, dan virus penyebabnya belum berhasil di identifikasi, katanya seh bukan corona, soalnya corona itu bulet, kalau virus yang ini bentuknya KOTAK

personil geng preman alex,hafitz,harahap kampung badur/aur, pada belanja gede, ada yang beliin anaknya sepeda baru, ada yang beli motor baru, pemandangan preman bertopi kuffi,ngitung duit palak parkir dan l0nte krudung yang jadi bininya bawa sembako+daging kurban jalan bareng asoy dari belakang sun plaza ke kampung badur/aur tepi kali deli adalah pemandangan sehari hari emoticon-Traveller


preman yang malak parkir 5000 ke para pengurus SIM di satlantas medan,jalan adinegoro, juga tambah ramai, dan bagi2 duitnya dgn wereng di asrama samping satlantas seperti biyasah emoticon-Ultah


Pandemic CoroTAK666
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Hidup mupret emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
Apa yg bisa diharap dr wereng di gotham city emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Welcome to Gotham City
profile-picture
profile-picture
qavir dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
Susah hidup di Gotham city... Madesu njing!
profile-picture
profile-picture
qavir dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
Wah, jagoan beraksi.
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gratismain dan 9 lainnya memberi reputasi
Werang 11/12....emoticon-Taiemoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok sering dibully apa polkis medan memang payah atau warganya yg terlalu brutal emoticon-Bingung
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
ane mah cuma doyan baca komenannya setiap trit ni TS, sering ngukuk sendiri soalnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yp9nn

yg paling tengik di luaran dan kalo ad masalah ga perna sendiri tetap bawak kawan, cok ga ad kawannya mcm ayam sayur org itu.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
coba aja grupnya john kei masuk gotham city..

biar balance...
harusnya korban lapor sambil bawa uang segepok
hendra pirlo? ini orang fasti jualan pizza sama spagetiauw
Ngerti gua kenapa cina medan bisa kek gini....
Tuntutab keadan coyy
Quote:


TS jelaskan dulu apa yang dimaksud mukapetak? Biar jelas para pembaca komen ente.

Kalau ente tidak sanggup menjelaskan sepertinya ente memang ditakdirkan hidup secara tolol. emoticon-Wink
Kroyokan.. Cuih.
gotham medan city keep on roll emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


"TKP berada di Jermal XV, Gang Pahlawan III, Desa Bandar Klippa di Kecamatan Percut Sei Tuan, kabupaten Deli Serdang."


Namun kec Percut Sei Tuan berada di bawah wilayah hukum Polresta Medan karena merupakan wilayah penyangga dan berbatasan dengan kota Medan, bukan di bawah polresta Deli Serdang.

Quote:


Sama persis dengan polres metro Bekasi atau Depok, kota Bekasi atau Depok secara administrasi berada di bawah propinsi Jawa Barat, namun secara wilayah hukum berada di bawah PMJ (Polda Metro Jaya) karena merupakan wilayah penyangga dan berbatasan dengan DKI Jakarta.


Suku asli penghuni kabupaten Deli Serdang adalah suku Melayu yang penamaan kabupaten ini juga di ambil dari dua kesultanan, yaitu Melayu Deli serta Melayu Serdang kemudian Suku Karo, dan Simalungun di wilayah selatan; ditambah beberapa suku pendatang yang dominan seperti dari suku Jawa, Batak, Minang, Tionghoa, India dan lain-lain juga menempati kabupaten ini.

Agama: Islam 78,16%, Kristen 19,63% (Protestan 16,81% dan Katolik 2,82%), Buddha 2,05%, Hindu 0,47%, Konghucu 0,01%


*Demografi kependudukan kabupaten Deli Serdang per-kecamatan

Bangun Purba
Batang Kuis (mayoritas Jawa)
Beringin
Biru-Biru
Deli Tua (mayoritas Karo)
Galang (mayoritas Jawa)
Gunung Meriah
Hamparan Perak (mayoritas Melayu)
Kutalimbaru (mayoritas Karo)
Labuhan Deli (mayoritas Melayu)
Lubuk Pakam (mayoritas Jawa)
Namo Rambe (mayoritas Karo)
Pagar Merbau
Pancur Batu (mayoritas Karo)
Pantai Labu
Patumbak (mayoritas Karo dan Jawa)
Percut Sei Tuan (mayoritas Jawa dan Melayu)
Sibolangit (mayoritas Karo)
Sinembah Tanjung Muda Hilir
Sinembah Tanjung Muda Hulu
Sunggal (mayoritas Jawa)
Tanjung Morawa (mayoritas Jawa)


emoticon-Angkat Beer
emoticon-Angkat Beer
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan angelpesek memberi reputasi
Diubah oleh batachisrael
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


yeee bodo amat emoticon-Leh Uga

Pedagang Makanan Bonyok Dianiaya Preman, Kanit Reskrim : Masih Dicek
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Deli keras slur
Ga cuman dianiaya, tapi dirampok juga.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di