CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Verified Seller FJB Kaskus : Cara Mudah Menjadi Penjual Terpercaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552bb80e582b2ef3148b4567/verified-seller-fjb-kaskus--cara-mudah-menjadi-penjual-terpercaya

Verified Seller FJB Kaskus : Cara Mudah Menjadi Penjual Terpercaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 22
Cuma dapet badgenya aja ah
ude ga bisa yes ??
kok verified ane hilang ya gan TS, masa berlaku KTP emang uda abis sih. cara perpanjang lagi gmn caranya ? di menu activities jg gak ada verified jg. musti cari gmn gans TS ?
Solusinya gmn nih KASKUS?
jd inget verified nya Tokobagus dulu, cm sesaat umurnya abis gitu hilang gak jelas entah kemana sampe berganti OLX.
dulu pernah verified,,cm kynya karena dulu data ktp yg upload abis masa berlaku. tp itu e-ktp kan dan sebenernya berlaku seumur hidup..
gimana cara perpanjang verified seller lgi nih mod?
programnya keren euy
Pertamax
udah ga ada lagi verified seller
iya kayak nya blm ada lagi verified seller kaskus
pengen ikutan juga emoticon-Wakaka
Udah ga ada lagi ya fitur verified nya ?, ane dulu pernah tapi sekarang udah engga ada lagi badge nya emoticon-Cape d... (S)
yah.
feature ini udah ditutup.
Padahal saya blm verified emoticon-Big Grin
Fitur gak jelas... Gak ada progress...
Berguna banget infonya gan
Wajib pake npwp y gan?
Halaman 22 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di