CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dulu Ini Berlaku, Sekarang Diaggap Primitive Nomor 3 Masih Berlaku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f23896ffacb954505594c61/dulu-ini-berlaku-sekarang-diaggap-primitive-nomor-3-masih-berlaku

Dulu Ini Berlaku, Sekarang Diaggap Primitive Nomor 3 Masih Berlaku

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Mungkin gw termasuk dalam menjaga pacar gw dengan engga nanya dia lagi pms apa kagak
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Kalo yg hari lahir atau weton buat masyarakat jawa, masih ada kok yg pake itung2an buat nentuin tanggal pernikahan atau acara2 lainnya.heheheh ya kalo kata ane sih tujuannya baik ya biar lancar aja acara sama kehidupan ke depannya hehehehe
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Itulah kehebatan orang jaman old. Dengan keyakinan yang gak butuh bukti secara ilmiah mereka bisa menjaga anak gadis mereka.
Beda dg orang jaman now yang segala sesuatu didasarkan pada logika.
Masalah keselamatan generasi penerus dikesampingkan. Yang dikejar cuma pembuktian secara nalar.
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Kalo yg jemuran itu mungkin sekarang biar sopan, sama biar gak di colong mungkin emoticon-Hammer2
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Malu ketauan ukuran sempaknya gan
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
masih dipake beberapa kaalngan
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Quote:

Ya betul
Quote:

Ngarepin traktiran gan
Quote:

Bahahhaha reg weton emoticon-Ngakak
Quote:

Banget gan kemarin aja sempet viral di medsos
Quote:

Tapi ilmu mistis kayak giningak bisa dianggal sepele loh gan
Takut diembat kalo celana dalem dijemur diluar rumah gan wkwk
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
semuanya masih berlaku sampai sekarang
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Quote:

Syukur deh klo agan ini jagain

Quote:

Kalo untuk acara seperti itumah sah² aja gan

Quote:


Ya bahkan beberapa hal gak bisa dibuktikan seacara ilmiah buktinya "rasa cinta"

Quote:

Salah satunya dicuri, mending kalo cuma dijual kalo dijailin? Kan repot gan

Quote:

emoticon-Ngakak hahahha

Quote:

Ya, keluarga ane masih make gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ya diembat syukur² kalo oangsung dijual nh kalo dibuat yang lain, kaya bahan nganu

Quote:

Syukur deh kalo masih berlaku di keluarga agan
Nomor 3 masih berlaku. Ngitung weton dan neptu
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Iya btul klo lg pesta hari lahir emang ngga boleh jemur kanchut. Apalagi pas lg tiup lilin ....
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Diubah oleh Muzmuz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
btw judulnya typo

harusnya dianggap bukan diaggap
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang pertama menghindari predator yang udah paham kapan masa subur gitu
Yang kedua itu kaya masalah etis engganya ye, itu hal pribadi masa di sebar ke publik
Yang ketiga ane kurang tau dasarnya dimana emoticon-Hammer
emg gmn tuh tau tanggal haid bisa bikin cewe itu naksir/ kita dapetin doi? tanya mahasisea biologi?

ane tau semua temen2 cewe ane... lah mereka klo pms dan klo udh kelar jg bilang..
Bahaya sebenernya share hari lahir ya , tp kalo mau daftar situs socmed harus masukin tgl lahir bikin ktp ditanya tgl lahir dll wkwk
kalo sekarang perempuan nggak ada malunya:tepuktangan
profile-picture
xcoding memberi reputasi
Yg jemur baju dalem masih jg d rumsh gue
Hari lahir masih ada sampe skrg hmmm
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di