CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MA Keluarkan Aturan Koruptor Rp 100 M Dihukum Penjara Seumur Hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2650e382d49546ef250493/ma-keluarkan-aturan-koruptor-rp-100-m-dihukum-penjara-seumur-hidup

MA Keluarkan Aturan Koruptor Rp 100 M Dihukum Penjara Seumur Hidup

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
klo korup 1T sekeluarga hukum matiemoticon-Ngakak
sama cendana ada yg berani ga?

BATA!emoticon-Bata (S)
ok nanti saya korupsinya 99,9M saja.
emoticon-Cool
enak amat penjara seumur hidup, kemarin mana hukuman mati bagi koruptor? kalo cuma hukum penjara nggak bikin kapok & nggak bikin yang lain takut emoticon-Big Grin
ngapain dipenjara seumur hidup, hukum mati aja sudah
plus jangan kasihh remisi walaupun sehari dua hari
Halah paling nanti juga bisa dikongkalikong.
Percuma aja bikin undang undang klo ujungnya dilanggar sendiri.
Bullshit lah...
yaelah 100m

harusnya diatas 100 juta juga dihukum seumur hidup

uda mah hukumnya lembek

penegak hukumnya suka pura2 kurang gesit dan bikin drama, ah elah
Hukum mati lebih tepat
ohh..
Mestinya di hukum seumur hidup dan di potong kedua tangannya.. Tunjuklan proses eksekusi pemotongan tangan ke khalayak umum.. Supaya ada efek jera agar tidak korupsi..

Semoga kedepannya masih direvisi lagi agar hukuman semakin berat. Dihukum seumur hidup juga tidak menimbulkan efek jera, penjarapun sekarang banyak yg layaknya ruang 'pindah rumah' saja dengan segala kemewahan didalamnya. emoticon-Hammer (S)
Nuce info gan,.. lebih dr 100M cocok hukum Mati
Ya udah korup 99,9 M aja biar biar masa tahanan 1 bulan
profile-picture
yuuki.nagato memberi reputasi
Kenapa ada nominal nominalnya ya hehe.. Atau memang artinya kalau kecil masih ada toleransi?
wacana..

korupsi sekecil apapun seharusnya dihukum seumur hidup aja, bomat deh penjara penuh.
Yang mau korupsi 1M, jadi kepikiran mending 25M aja, toh hukumannya sama!

emoticon-Thinking emoticon-Shutup
Kadang ane suka sama perhitungan hukum di USA, di sana ga ada penjara seumur hidup, tapi penjara 500 tahun ada emoticon-Ngakak
Dan itu jauh lebih baik, dari pada kita seumur hidup cuma 16-20 tahun, tambah remisi lama2 jadi 5 tahun juga.
Kalo sampai 500 tahun, diremisi kan tetap aja masih banyak sisanya, dijamin banyak yg jera dah
Koruptor di mari mah paling enak...gara2 enak pada berlomba jadi koruptor..udah heboh pemberitaan penangkapan tau2 vonis cuma 2 tahun, denda 15 juta. Jadi nyesel ikutin beritanya..
Hukuman nya tembak mati utk hukumn maksimal.
Dimiskinkan asset2 hartanya dan keluarga, Dorman rekening terdakwa smpe kasus hukum d
Yaudah ane korup aja 50M biar masuk kategori sedang emoticon-Leh Uga
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di