CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f26185888b3cb7f3e79c474/prank-daging-kurban-isi-sampah-warganet-minta-edo-putra-dipenjara

Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
Yang subscribe yang tolol
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Wkwkwk.... Udah belajar dia rupanya. Kasih duit plus minta ijin. Josss ga bisa dituntut lg dah ada bukti videonya. emoticon-Ngakak
Diubah oleh aioyups
netizen mah sibuk orang lain
dia juga sudah mintaa maaf
dan korban sudah maafin walau perbutan kurang ajar

emang kalian yg laporin merasa dirugikan apa ?
bukan niat bela ya

cuma mau blng netizen jangan sotoy
yg diprank siapa yg baper siapa


lagipula dh minta maaf selesai perkara
dia pun ada izin ?

lain sama si paleka itu
tunggu dilapor baru minta maaf ini wkwkkw

tapi ini tangan gatel juga sob mau tempeleng dragonball nya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
BOCAH TOLOL....
Apapun cara dilakukan untu mendapatkan subscribers.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ah
Jadi duta daging kurban neh bentar lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dia lupa meski dah dimaapkan oleh korban tapi kalo dilapor dan masuk berkas polisi tetep lanjut perkaranyaemoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Harus nya di kasi es pokad..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tiati nanti di prank malaikat nanti emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kepalanya bakal d gundulin ga ya..???
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ga mungkin ketangkep gw jamin
wong si korban saja memberikan ijin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Manusia kek gini isi otak nya apaan dah sumpah ga ngerti lagi aing emoticon-Najis utuber sampah kok malah makin nglunjak padahal udah ada kasus nya si ferdian emoticon-Najis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hmmm lemparin aja dia ke tempat sampah gan, cuma cari sensasi aja nih :dor
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
buat ente mungkin funny, tapi belom tentu buat pribadi yang dibuat lelucon..kepada teman sekalipun lucu2an harus ada batasnya, itulah yang namanya respect...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Inilah contoh bodohnya orang kita....

udah pernah kejadian kasus prank isi sampah dan masuk penjara

malah ada yg tiru gitu lo... emoticon-Cape d...

kehabisan ide buat konten, gk kreatif goblog
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hahaha.. ternyata ada ya pengikutnya si ferdian.. wkwk pasti ini orang sangat terinspirasi oleh panutannya nih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Blog, kmren ada prank sampah, sekarang ada lg. Segala dilakuin demi konten. Konten dijadiin alesan buat berbuat sesuka jidatemoticon-Marah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Video 1 prank, video 2 maaf. Intinya mau duid
Penjara 1 bln mewek2emoticon-Belgia
Diubah oleh Cosmoflip
jangan penjara dulu dong, miskin kan dia, biarkan dia hidup susah dulu, baru kalau ingin di penjara gpp
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
tikus 1 gantiii
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di