batzforumAvatar border
TS
batzforum
Dianggap Tidak Cocok, Inilah Pasangan Selebriti Indonesia Yang Dibenci Oleh Netizen!


Memiliki pasangan adalah keinginan setiap manusia di dunia ini, karena pada dasarnya seorang manusia berhak memiliki pasangan yang nantinya akan menjadi teman hidupnya. Tentu hal ini berlaku bagi siapapun termasuk para selebriti.


Selebriti biasanya memilih pasangan yang berasal dari kalangan selebriti pula, dimana terkadang pasangan selebriti dianggap tidak pantas oleh seseorang (Netizen) yang bahkan bisa aja fans dari selebriti tersebut. Nah, berikut ane rangkum beberapa pasangan selebriti yang kisah cintanya tidak disukai/dibenci bahkan dianggap tidak cocok oleh netizen.


1. Billy Syahputra dan Amanda Manopo




Belakangan ini pasangan dari adik Alm. Olga Syahputra dan amanda manopo resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Hal tersebut merupakan kabar gembira bagi mereka berdua dan juga keluarga, namun masih saja banyak netizen yang tidak setuju akan hubungan mereka.


2. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela




Pasangan penyanyi/musisi ini baru saja menikah setelah Ahmad Dhani resmi bercerai dengan Maia Estianty beberapa tahun yang lalu. Hubungan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ternyata tidak disukai netizen juga loh, bahkan para netizen menganggap Mulan sebagai seorang pelakor.


3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah




Pasangan ini bisa dikatakan sedang mengalami masa hubungan yang manis-manisnya. Bagaimana tidak? Mereka saja sampai memikirkan bagaimana bentuk pernikahan mereka nanti yang direncakan akan dibuat di stadion GBK. Namun hubungan mereka dianggap oleh netizen hanya sebagai setingan untuk konten Youtub*.


Kira-kira itulah beberapa pasangan artis yang tidak disukai oleh banyak orang dan bahkan dibenci. Kira-kira siapa lagi pasangan selebriti yang banyak tidak disukai oleh sang maha benar netizen?



Sumber referensi : Tulisan Pribadi dan dari sini
Sumber gambar : Google images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh batzforum 31-07-2020 03:07
emineminna
edv039
raliakbarrr
raliakbarrr dan 31 lainnya memberi reputasi
32
12K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan