CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah Suka Duka Naik Bus Kota. Apakah Salah Satunya Merupakan Pengalamanmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f262a13facb9518df47c533/beginilah-suka-duka-naik-bus-kota-apakah-salah-satunya-merupakan-pengalamanmu

Beginilah Suka Duka Naik Bus Kota. Apakah Salah Satunya Merupakan Pengalamanmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Pernah sih, dengan berbagai pengalaman terutama bau-bauan
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
naek bis tingkat gan 913 senen xderes...klo penuh diri di tangga..
sambil liatin copet beraksi..cuman pake kuku jempol tangan yg panjang...ilang tuh jam tangan ibu2
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waktu masih kost di jakut naik bus PPD priok-senen,baru sampai jembatan volker bus ditimpuk anak sekolah,makanya males naik bus yg ada penumpang anak sekolah pasti bawaan tawuran
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bus kota? jalannya pelan di pelan2in...bnyk kang ngamen, residipis minta sumbangan, dll. pagi sore siap2 aja berdiri desak2an..
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ketemu mahluk cantik di dalam bis.
sama hampir berantem karena gua liatin ceweknya taunya cowoknya gay.
wkwkwkwkwk kirain satu mangsa taunya beda mangsa
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah sekitar tahun 1997 naik bus kota, Patas 07 jurusan Kalideres --> Pulogadung non-AC.
Duitnya hanya cukup segitu untuk pergi PP dari rumah ke sekolah. Apa boleh buat.

Saat baru naik ke bus, posisi tubuh masih berdiri di pintu bus tapi bus sudah mulai melaju, tiba-tiba dari dalam ada orang yang menendang saya sambil teriak, "dasar cin* bangs*t".
Saya nggak kenal siapa orangnya, bahkan tidak lihat mukanya.

Alhasil saya terlempar dari bus yang sedang berjalan, jatuh tersungkur di jalan, dan terluka.

Apa salah saya sehingga saya layak diperlakukan seperti itu?

emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
rainydwi dan syarafpedot77 memberi reputasi
Diubah oleh elvisharcher
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waktu tugas di daerah bogor , mobil ane mogok, urgent kpaksa naek p17a , karena takut ketiduran, udah blgin ama kernetnya , bangunin pas udah sampe jln raya bogor, eh pas kbangun udah nyampe di gunung sahari, ampuun emoticon-Malu
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah gan, ane kecopetan di bus kota dari KM 12 ke Kertapati Palembang. Apes gan. Pernah juga pas naik bus kota, sesama sopir dan kondektur tawuran karena rebutan penumpang. Apes lagi gan. Hahaha
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pengalaman naik bus campur sama kambing di barisan blakang busemoticon-Ngakak
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo naik bis sih hampir gak pernah, angkot yang sering duluemoticon-Big Grin
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ini nih transportasi andalan waktu gw masih muda, dari ketemu copet, tukang palak dan ada juga bonus yg asyik2, apalagi trayek ane, senen - kawasan pulogadung.. mantep bannget deh bisa ketemu beberapa kloter copet yg berbeda, jadi copet jaman dulu sudah makai sistem zonasi Gan (kemungkinan sistem penerimaan siswa baru terinspirasi dari sistem zonasinya copet .. emoticon-Ngakak )

Yang paling seru kalau naik Metromini T-47 jurusan pondok kopi - senen (masih ada nggak tuch metromini), isinya kebanyakan copet semua Gan.. kenangan ane di angkot tersebut penuh dengan masalah percopetan dan perpalakan... mulai dari modus mepet korban, sampai modus ngerampok.. gw pernah naik dari apotik kimia farma senen pas sore hari jam pulang kantor, mobil pertama nggak jadi gw naikin karena sudah dipenuhi copet, begitu juga mobil kedua, pas mobil ketiga gw naiikin ternyata masih banyakan copetnya juga.. sampai ketemua dua kelompok copet di T47 saat melintas pasar senen.. astaghfirullah ini tinggal banyak2in istighfar aja, secara sudah nggak nyopet lagi tapi nodong .. pokoknya naik transportasi massal (sebelum era busway) ngeri2 sedap Gan
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebetulan ane emang pelor alias bisa molor dikondisi gimana aja , naah yg ane sebel klo naik bis umum, klo ane kebagian duduk di pinggir lorong atau tengah nii m trus ada pengamen trus suka sengaja bangunin supaya ngasih emoticon-Cape d...

Satu lagi, pernah naek P6 (kamp rambutan - grogol) posisi ane duduk paling pojok di jendela trus ane nempelin pala ke jendela dan seperti biasa molor dah emoticon-Ngakak sampe di kamp rambutan ga dibangunjn ama keneknya emoticon-Matabelo udeh gitu pas bgt matahari nyorot pipi ane .. alhasil pas bangun merah dan panas sebelah muka ane kamvreeet emoticon-Matabelo
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Efek positifnya klo naik bis itu bs kenal orang2 baru, sering bareng, sering ktmu jd kenalan trus jd gebetan dah emoticon-Malu

Klo copet mah dah kenyang wkt jaman stm, bukan jd korban copet sih, tp suka ngegagalin yg mau nyopet, smp pernah di pepetin pisau suruh turun gr2 gw teriak kecil "awas copet awas copet"..

Mskpn dah paham bgt tampang2 copet, pas kuliah kecolongan jg gw kena copet hape emoticon-Cape d.....

Gara2 nyesek akhirnya mulai naek motor dah buat kuliah jg emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
luluvi dan rainydwi memberi reputasi
Diubah oleh dieq41
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Wah paling kerasa tu kalo udah bareng anak sekolahan pada balik sekolah wkwkwkwk
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Dulu gw smp jg naik bis bre ke sekolah, tapis seringnya naik kopaja sih
Kalo balik barengan basis pada kg ada yg bayar, hhh
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah di ledekin admin patas AC84 lewat TL.. Gara2 gadapet bangku dari rawamangun -lt.agung

Malah botak lagi pasbgt pas jadi Maba emoticon-Ngakak
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Temen ane kocak lagi, sebis sama kambing juga wkwkwk
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Gw ngalamin, kecopetan, sama brdiri krn ga dpt tpt duduk
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sering dipalakin sama preman gan wkwk
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


ada bro, pas hari pasaran pasar hewan, di bagian belakang bus ada kambing numpang..emoticon-Ngakak
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 8


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di