CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kecewa sama temen nolak nemenin ke barbershop
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f261594af7e937719049590/kecewa-sama-temen-nolak-nemenin-ke-barbershop

Kecewa sama temen nolak nemenin ke barbershop

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
TS KAYAK TIDAK BERKELAMIN YANG PUNYA TELOR. KE TUKANG PANGKAS AJA PAKE DI TEMENIN. DAH ITU DI BUAT THREAD SAMPAH TAK GUNA.TS BANCI2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Umur lu berapa? Buset dah. Intinya ya selow aja ga perlu baper. Kecuali dia ngembat binik lu.
profile-picture
ohgodbelieve memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ikutan nyimak, gua tangkep ada 2 tim dr komenan kaskuser disini

Tim Riza : ogah nunggu, karena gak enak, ga menyenangkan, gak mau nemenin temen, karena menunggu itu membosankan, males
Tapi kalau ke cafe, mall, yg enak2 dan asik2 ayok aja, butuh temen SUKA

Tim TS : udah bnyak berkorban buat temen, berusaha ikhlas karena uda banyak bantu temen walaupun akhirnya ngungkit jg, karena ikhlas dan tulus itu ngomongnya aja gampang, berharap bnget temennya nemenin ke barbershop karena uda nunggu dirumah Riza 40 menit, butuh temen SUKA DUKA

Opsi ditangan anda sodara", kalau gue tim TS alasannya manusiawi aja, karena temen yg mau enaknya aja bnyak bnget dikehidupan gue, temen macam gitu psti gue hindarin, bukan berarti gue baper atau ngambekan tapi gue gak mau aja ketemu Tim Riza, capek, ogah cuma diminta nunggu 30 mnit smbil main game kan bisa, susah amat, wajar TS kecewa

Good friends come in such a boring moment
profile-picture
profile-picture
Gttkaca2 dan ohgodbelieve memberi reputasi
Kalo menurut ane permasalahan ke barber itu bukan hal hidup mati sih
Sedangkan urusan bapanya sakit tuh ya emang urgent
Liat aja ntar kalo agan punya urusan urgent dia mau kaga berkorban
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
ohgodbelieve dan Toketterbang memberi reputasi
Tarakhir gue cukuran di temenin waktu SD ama orang tua emoticon-Ngakak
profile-picture
ohgodbelieve memberi reputasi
Temenin ke salon, barber shop dan bengkel adalah hal paling jengkelin gan

Ane aja ga bakal ajak siapa2 ke tempat2 itu..

Krn pasti bete ga ada hiburan atau kegiatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 2 lainnya memberi reputasi
butuh pamrih ya gan ?
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan ohgodbelieve memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ke barbershop minta temenin??

Homo lu ye?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane juga bingung, kenapa ente ke tukang cukur aja minta ditemenin? Kalau ane, ketemu temen seperti Riza, ane tetep temenan, tapi gak akan minta ditemenin ke tukang cukur lagi. Masih tetep temenan tapi lebih menjaga jarak dari sebelumnya. Dan ente harus belajar ilmu ikhlas gan, biar gak gampang sakit ati.
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Eanjroooot ente laki
Potomg rambut ngajak teman emoticon-Wakaka
Seumur2 gw atau pun teman gw , ga ada yg mau minta di anterin emoticon-Betty (S)

Kalo ngajak pasangan masih oke lah

Lah sama2 batang anterin ke potong rambut emoticon-Cape d... (S)
Kec sama2 mau cukur juga
Oke lah


Kalo ga bisa lakuin sendiri baru minta bantuan

Mau ente udah bantu dana banyak
Masalh kya gini ,ngambek emoticon-Betty (S)




emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"tangan kanan ngasih, tangan kiri gosah tau"
ikhlas bantu sesama gosah ungkit kebaikan diri.
ts nya ikhlas or ngarep dibales?

nungguin temen cukur, pasti bosen dong ..
oklah setiakawan sacrifice, tpi jgn lupa kasi reward
abis nungguin kasi ajak traktir starbucks

===

terakhir,
klo keberatan slalu kluar duit buat bayar bill double
cari temenlah yg bisa bayar billnya sendiri ..
intinya level imbang ga sama2 membebani
profile-picture
ohgodbelieve memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini barbershop maksudnya yg di mall mall gitu atau tukang cukur ruko pinggir jalan?
profile-picture
ohgodbelieve memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue baru maen ke sini, nemu thread curcol cowok ke suatu tempat minta di anterin,
emoticon-Ngakak
Sorry ts ya ,
sendiri aja lah cowok ini ,
kalo nolong orang jangan minta imbalan, ya minta aja imbalan kalo ngga iklas wkwkw,
Tapi serius lah gue baru nemu cerita gini..
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan ohgodbelieve memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Solusinya kan bisa nyari barbershop yg ada di mall. Kalo ga ada ya cari yg deket mall / cafe / resto.
Sementara TS lagi cukur rambut, temennya bisa keliling mall atau nunggu di cafe / resto.
profile-picture
ohgodbelieve memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngerti gue yg elo permasalahin sikap Riza, bukan masalah ke barbershop sendiri, gitu aja ngambek, apalagi yg bilang homo. emoticon-Ngakak (S)

Harusnya Riza ngomong aja terus terang klo dia keberatan nemenin, toh dia cowok ya blak-blakan aja. Yg bikin TS kesal disuruh nunggu 40 menit trus batal & bikin gondok pula (penjelasan bhw dia males sbnrnya nemenin).

Tapi 80% nyalahin loe ya, TS? Yg sabar lah, gan... emoticon-Ngakak
profile-picture
ohgodbelieve memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biarkan saja.
Ane juga ke mana-mana selalu lebih memilih sendiri kok, mau mengurus administrasi, berobat, ke tukang cukur, atau ke tempat lain yang memang urusan pribadi.
Bedanya, kalau teman ane yang ada urusan, pasti ane temani dah biasanya.
Memang gak enak kalau nggak ada timbal baliknya, sih, tapi membiasakan mengandalkan diri sendiri itu lebih nyaman rasanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meloday dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Laki itu kalo ada keperluan pribadi termasuk cukup rambut ya berangkat sendiri lah. Cemen lah masa minta ditemenin. Bisa-bisa ntar kalo mau boker minta ditemenin juga. emoticon-Cape d...
profile-picture
ohgodbelieve memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngana doyan sama doi apa gimana nih, hal simpel gausah di gede gedein baper amat launya, bantuin gausah pamrih biar itu jadi pahala ngana sendiri, keitung cukuran doang yaelah, ngana laki bukan ?emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ahelah baper amat gan, ente kan punya kaki ya pergi aja sendiri bisa
HARUS NYA LU MULAI PAHAM ARTI IKHLAS, DI KASUS ENTE INI, GW YAKIN ADA SATU MOMENT DI SAAT SANGAT PAHIT IDUP LO ITU, DIKALA LU SEDANG DI BAWAH, DAN DIKALA LU KEHILANGAN SEGALANYA, GW YAKIN KALAU LU BELAJAR IKHLAS, SEKALI LAGI IKHLAS, MAKA LU NGK BAKALAN NGERASAIN FASE TERBURUK DALAM IDUP KARENA KARENA IKHLAS BAKAL ADA YANG BANTUIN LU SELAIN DIA ATAU LEBIH TEPATNYA DIA.
profile-picture
prastyan93 memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di