CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nenek Penghina Ahok-Puput Minta Maaf, Ahok Tolak Cabut Laporan di Polda Metro
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f23c9a9facb9550b31886f2/nenek-penghina-ahok-puput-minta-maaf-ahok-tolak-cabut-laporan-di-polda-metro

Nenek Penghina Ahok-Puput Minta Maaf, Ahok Tolak Cabut Laporan di Polda Metro

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Mkanya klau ngomong dpkir2 dlu.agar tdak mnyinggung orng lain.klau udh kyak gni,bru mnydari dan mnta mf.smua ini pljran bgi kita smua
Koar di dunia maya giliran pake baju orange takut fab minta maaf anehnya srmua begitu , kenapa ga mikir dampaknya sebelum terjadi ?
ya mau gimana lagi.. hukum harus tetap berlaku sebagaimana mestinya.. kalo hanya dgn maaf saja masalah selesai sudah, ntar lama² hukum bakal dikebiri lagi..
Quote:


Semua jenis pasti ada yg rasis lah. Selama dia manusia.
ahokk emang terbaikkkkk menurut guee
Sudahlah...cse close lah..
Penyesalan selalu datang belakangan.
kalo datangnya didepan namanya Pendaftaran.

Dah gitu aja
Lidahnya kronis hahaha
urusan pribadi ahok. no komeng dah....
Udah tua, gak sehat kug bibirnya kayak trill. Susah direm. Harusnya tobat. 🤪
@TS


deuh, jadi beneran kangen sama kaskus yg dulu ajaaaa daaah ..... topik nda jauh dari dada sama pertigaan .... emoticon-Embarrassment




emoticon-Angkat Beer


profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
golver hampir semua melawan putusan pengadilan soal fakta2 dalam kasus cerainya ahok. padahal kalau sudah putusan pengadilan, itu yang dianggap benar secara hukum & yang menyatakan sebaliknya itu berdusta. vero aja terima putusan itu. ahok selalu ngomong sesuai putusan pengadilan tersebut.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nenek Penghina Ahok-Puput Minta Maaf, Ahok Tolak Cabut Laporan di Polda MetroNenek Penghina Ahok-Puput Minta Maaf, Ahok Tolak Cabut Laporan di Polda Metro
profile-picture
profile-picture
maleo.pejuang dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


iya,, yg pnting bisa buat WA nan.. juga sudah cukup.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus juga sih diproses hukum, biar melek sama konsekuensi tindakannya.
Emg pelaku omong apa siih? Kudet gw haha
Quote:


Ndak ada... 🙈🙈🙈🙈
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
Gpp nek, itu emang org baperan, di sentil macam gitu bini na diem tp yg garang kok si nguik emoticon-Cape d...

Ya aneh aja polkis macam gak ada kerjaan aja ngurusin rmh tangga org, disuruh mediasi kan beres emoticon-Cape d...
Kl minta maao kelar, si ahok bakal masih jadi gubernur boss, gak masuk penjara, and masih sama ibu vero.

Jalanin aja kl dipenjara. Toh jg ahok uda kasih contoh kan.
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di