CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f26185888b3cb7f3e79c474/prank-daging-kurban-isi-sampah-warganet-minta-edo-putra-dipenjara

Prank Daging Kurban Isi Sampah, Warganet Minta Edo Putra Dipenjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Ah, anying, goblog.

Paeh we sia goblog.

Bocah kanjut.
Ahhelaah minta konten mendidik,
Di kasih yg mendidik juga gak bakalan di tonton,
Indo kan doyan nya konten prank emoticon-Ngakak pamer harta emoticon-Ngakak
View nya gede gede,
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yutuber sampah begini sebenernya cuma OKB alay biasa yg kebetulan punya modal buat bikin video. Ga ada yg salah sih, yg gua bingung tuh subscribernya kok bisa alay ga bermutu gini mau2nya di subscribe? Jadi yg g0vl0k in the end siapa? emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dy udh tau bakalan viral, sengaja ngeprank biar terkenal,,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduh ini lebih parah karena berhubungan sama agama nih bagi bagi daging kurban tp prank. bakalan di demo lastcar ndak nih? emoticon-Om Telolet Om!

udah ada video minta maafnya?
Ya ndak apa2lah, lagian kan dia udah minta maaf dan ibu juga sudah maafin. Selain itu, dia juga udah ngasih duit ke ibu
konten konten unfaedah
profile-picture
neey123 memberi reputasi
Ada calon bokong yg ternodai nih
gw minta edo putra disembeleh
Hmmmmmmm....

Bukannya baru beberpaa bulan lalu ada prank serupa...

Kenapa tidak ada yg belajar dri sana ?

emoticon-Bingung


Edit : kyknya ini staged
Aka si ibu udah tahu bakal di prank sbelumnya

Si pelaku juga minta maaf and kasi pengganti
Diubah oleh djinggo88
next paleka kh emoticon-Ngacir
profile-picture
ChineseDrama memberi reputasi
gak bakalan ditangkep, kecuali ibu2 yang nggak terima trus lapor polisi.
kecuali ada yang merasa kalo itu penistaan agama emoticon-Big Grin
Diubah oleh purelight123
Itulah jadinya kalau bikin konten yg di cari cuma sekedar duit.
Gak ada otak,

Dan lebih gak ada otak kalau gara2 konten ini, jadi banyak yg subscribe., subscriber gak ada otak.
Nih anak udah bobrok perilakunya, ditangkep aja tuhemoticon-Cool
Jadi inget konten diem aja di youtube berapa jam emoticon-Insomnia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
anjirr demi konten... milenial bangetemoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ealah...biar orang gobloq di pojokan supaya tidak menyebar ke nkri.
Kalo bisa "dibersihkan".
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kenapa makin banyak konten kayak gini?? karena makin banyak juga yg tonton..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Begitu diganti uang si ibu jadi damai....youtuber sampah...emoticon-Najis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh jurumudi75
Hanya untuk terkenal gk belajar dari kesalahan konten2 yg dl
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di