CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Jenis - Jenis Tank yang Terjun dalam Perang Dunia I
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1c3e6ca2d19538cd576885/jenis---jenis-tank-yang-terjun-dalam-perang-dunia-i

Jenis - Jenis Tank yang Terjun dalam Perang Dunia I

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Awal mulanya buat jadi semacam perisai pasukan tentara berjalan (infantry) sekarang jadi barisan tersendiri...

Yang seneng maen game World Of Tanks pasti maniak soal tank-tank. Liat temen maen gane WOT para player gak sembarangan tembak musuh ada cara nembaknya sendiri di setiap tank wkwkwk...
profile-picture
Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bentuknya aneh-aneh
profile-picture
Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fury tank yang mana ya?
profile-picture
Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
apa bedanya sama tank top? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
WW1 pertama kali tank dibuat dan dipakai bertempur
makanya masih bnyk kerumitan dalam menggunakannya

ane maen BF1, satupun tanknya ga ada yg enak.
skalinya renault ft-17 yg ngendarain n nembaknya enak, armornya kecil jd gampang meleduk
apalagi real WW1 hehe

Btw Char 2C Heavy Tank juga WW1 kan ya? tp kyknya ga dipake buat perang
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
Gojira1998 memberi reputasi
Jerman pas itu gokil2 pesawat, meriam, kapalnya, tapi sama sekali g kepikiran bikin tank, jadi nyolongin Mark nya Inggris. A7V jg paling jelek manuvernya. Proporsi roda sama bodynya absurd.. dah kayak toaster berjalan.

Begitu PD2 dst jadi jago di semua engineering.. nge cheat apa coba. Wkwk emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantep ulasannya, req kapal perang dong
profile-picture
Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jaman dulu perang banyak costnya.

Sekarang kalau perang modern, cyberwar atau bio weapon.
profile-picture
Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di Indonesia juga ada tank yang udah lama bgt bahkan sampe dijadikan urban legend, nama tanknya klo ga salah inget ni ya Tankuban perahu... ckuakkzz
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan Gojira1998 memberi reputasi
Diubah oleh degrande
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasti panas tuh di dalem tank gaada ac wkwk
profile-picture
Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kereeen emoticon-2 Jempol
profile-picture
Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saya sukanya tank top bre mantap isinya emoticon-Ngakak
profile-picture
Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia udh punya ilmu anti gravitasi gan, jaman segitu sepuh2 ane pada terbang perangnya emoticon-Hammer2
profile-picture
Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane suka nya tank-top emoticon-Malu
profile-picture
Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perang ww1 emg perang infanteri ya ... Org cuman berlindung di tank kuasai parit ke parit aja ... Tank cmn bikin moral musuh jadi kecil sih cmn kl mesinnya ngadat nganter nyawa wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
WW 1 kiprah tank ketolong ama teknologi Pespur yang masih jadul..alias masih bisa manggul senapan mesin doang

Kalo di WW 2 tank mau secanggih apapun vs tank lain, tetep rawan..ada antitank rifle..ada granat..ada flak 88 atau pounder..ada ranjau..ada bazooka atau panzerfaust..yang lebih dahsyat ada stuka / sturmovik / thunderbolt yang kapan aja bisa ngerontokin
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
waa tank perangnyaa keren kereen niih gaan
profile-picture
Gojira1998 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
menurut ane paling ikonik + keren tuh yg tank tsar rusia
beda sendiri modelnya

bagi cendolnya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di