CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jawab Keraguan Publik, FPI Desak Kapolri Pecat Oknum Terlibat Pelarian Djoko Tjandra
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2547ae26377235fe082152/jawab-keraguan-publik-fpi-desak-kapolri-pecat-oknum-terlibat-pelarian-djoko-tjandra

Jawab Keraguan Publik, FPI Desak Kapolri Pecat Oknum Terlibat Pelarian Djoko Tjandra

Jawab Keraguan Publik, FPI Desak Kapolri Pecat Oknum Terlibat Pelarian Djoko Tjandra

Ketua Penegakan khilafah Front Pembela Islam (FPI), Awit Masyhuri turut angkat bicara terkait penangkapan buronan kakap Kejaksaan Agung, Djoko Tjandra yang dipimpin langsung oleh Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo.

Awit menjelaskan, sebagai organisasi, FPI memiliki semangat pemberantasan korupsi sampai ke akarnya dan tidak boleh tebang pilih. 


Koruptor dalam pandangan FPI adalah musuk rakyat bangsa dan negara dan meruikan bangsa dan negara. 

"Saya mau katakan koruptor teroris ekonomi, ini harus ditegakkan pemberantasan korupsi tandap pandang buli," demikian kata Awit Masyhuri saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, (1/8). 

Pasca penangkapan Djoko Tjandra, Awit meminta Polri untuk tidak ragu melakukan pemberantasan korupsi. Mengingat terungkapnya keterlibatan oknum petinggi Polri dan Kejaksaan harus menjadi pemicu untuk melakukan reformasi internal. 

"Jangan sampai terulang lagi, dari pihak kepolisian harus segera mereformasi jangan sampai terulang, Sehingga citra kepolisian semakin memburuk dimata masyarakat, harus diadakan pendidikan di tubuh kepolisian penguatan moral. 

Sebab penegakan hukumnya sudah ikut serta dengan penjaha negara akan hancur," kata Awit. 

Selain itu, untuk menjawab keraguan publik, Awit mendesak Kapolri untuk memecat tidak hormat para oknum yang diduga terlibat. 

Alasannya, oknum yang melakukan persekongkolan jahat dengan koruptor sudah cukup diberi sanksi tegas. 

Dengan pemecatan itu, akan memberi efek jera bagi polisi lainnya agar tidak melakukan tindakan di luar koridor hukum.

Jawab Keraguan Publik, FPI Desak Kapolri Pecat Oknum Terlibat Pelarian Djoko Tjandra

Alhamdulillah, dengan sistem Khilafah akhirnya Djoko Tjandra bisa kita tangkap. Intelijen Mujahid Khilafah telah melacak keberadaan Djoko Tjandra sejak belasan tahun yang lalu.

Dengan data akurat dari Mujahid Khilafah, akhirnya Polri bisa bergerak cepat untuk menangkap buronan kelas kakap ini. 

Kapolri harus memecat semua aparat yang terkait dengan Djoko Tjandra, sesuai dengan petunjuk dari  Ketua Penegakan khilafah Front Pembela Islam (FPI), Ustadz Awit Masyhuri.

Kalau mungkin, sekalian Jokowi dan seluruh menteri dan aparatnya dipecat, ganti sistem dengan Khilafah agar Indonesia maju, makmur, sejahtera dan Islami.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vixnet dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Jawab Keraguan Publik, FPI Desak Kapolri Pecat Oknum Terlibat Pelarian Djoko Tjandra

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 9 lainnya memberi reputasi
Sok penting bgt nih ormas preman 212emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kali ini ane setuju ma nih ormas...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Preman kampung walo di pakein kaca mata item kelasnya ya tetep jauh sama mafia global

Preman kampung teriak oki, teriak satelit, teriak penyamaan kurikulum dunia islam dll malah bikin ketawa kayak kodok memimpikan langit, lha wong jalurnya ga ada, alatnya ga punya, link internasional ga ada, tiba ngomong kerjasama negara2 islam secara integral

Emang kamu itu siapa?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 121131
njir antum siapa ngatur2? udah bukan ormas lagi tapi kelompok arisan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 5 lainnya memberi reputasi
Thoghut emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Fpi ini apaan? Partai? Ormas? Preman?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan petani.syusyu memberi reputasi
Quote:


Takbeeeerrrrrrrrrrrrrrrrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 6 lainnya memberi reputasi
jadi pahlawan kesiangan nih fpi???hahahahah
bibib udah merestui juga ngga dari sono?ntar blm ijin bibib jadi kafir lhoo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan 2 lainnya memberi reputasi
"ketua penegakan khilafah" ?

Itu terang2an ada?

Gimana ini pemerintah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ormas tetek bengek
Wkwkkkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
tumben beda enih?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Caper......
Quote:


emoticon-Shakehand2
kalo desak bubarkan ormas ilegal gimana?emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
qavir dan scorpiolama memberi reputasi
ketua penegakan kilafah ?
Ini kan sdh jelas......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mafia.manager
Setuju..
Pecat dgn tidak hormat oknum yg membantu si jokocan..emoticon-Traveller
Yaela FPI.. ga ngaca! pentolannya aja pelarian juga bertahun2 umroh
profile-picture
qavir memberi reputasi
Enak amat dipecat doang....

😩
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Polisi kalau kena kasus rata2 cm mutasi. Harusnya pecat plus pidana, bukan rahasia umum.emoticon-Leh Uga

Cari panggung ni gerombolan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di