CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Bocah Tangisi Kambingnya Sebelum Dipotong, Publik Ikut Patah Hati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f251663eaab251bde73ce8e/viral-bocah-tangisi-kambingnya-sebelum-dipotong-publik-ikut-patah-hati

Viral Bocah Tangisi Kambingnya Sebelum Dipotong, Publik Ikut Patah Hati

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Going merry, that's you?
coba kasih satenya.. msh mewek ga emoticon-Leh Uga
Kalo yg disembelih babi hutan ane yakin gk bakal sedih
Apakah krn ane bukan pendukung pig lives matter?
Gimana mau sedih, liat wujud babik aja rasanya udah langsung dipenuhi kebencian ma Babik
Setelah ane udah full kebencian
Kagak ada yg bisa halangin ane buat berbuat keji

Diubah oleh xrm
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emangnya rendang nasi padang, sate yang setiap hari dibeli orang, kfc itu, bukan hasil membunuh hewan ternak ya?

Thanksgiving dengan hidangan kalkun aja, perasaan biasa saja.

Dan akan wajar jika kurban, ada nambah sekian juta kambing + sapi yang disembelih yang akhirnya juga dibagi2kan ke orang2 miskin dan warga sekitar yang mungkin nggak setiap hari makan daging. Kalo hari itu misal seluruh muslim di indonesia makan daging, maka akan wajar jumlah yang disembelih meningkat, karena yang makan pun nambah, 'gratis' pulak.

Kecuali jika cuma disembelih nggak dimakan, baru lah protes.

Kalok itu diprotes, masak kfc, rendang, sate, kalkun thanksgiving nggak diprotes? Padahal setiap hari 1 penjual sate ato rendang akan membutuhkan 1 hingga 3 ekor sapi dibunuh untuk dimasak dagingnya, dijual dan dimakan. Termasuk kalo daerah yang makan babi.

Itu aja komen ogud.

Mudah2an pada mudheng dengan apa yang ogud sampaikan.

emoticon-Nyepi

emoticon-Angel emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
yoshitake memberi reputasi
Diubah oleh Oegank
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga bisa jadi juragan kambing anak ini
kasian bocahnyaemoticon-Mewek

kalo udah di masak, jangan kasih tau itu daging kambing ya, mak
Quote:


Sebetulnya kalo intinya mengorbankan apa yang paling kita sayangi.

Dalam hal ini anak kecil bisa mengorbankan koleksi buku komiknya, action figures, boneka kesayangannya. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Coba daging kambing itu haram.. Jd ga bakal keilangan kamu..
Kl gitu pelihara babi aja.. ga bakal disembelih.. krn muslim = pecinta babi..
Karena vegan = pecinta binatang..
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
hihi namanya juga anak kecil, cem keluarga ane yang nangis pas anak ayamnya mati emoticon-Big Grin
Quote:


Hanya buat agar si anak nggak menangis lagi.

Nanti kalo udah gede/mulai bisa ngerti, baru dijelasin lagi.

Ibarat anak kecil nanyak: gimana caranya papa mama bikin adek buat aku?

Pasti njawabnya akan 'muter2', nggak langsung bilang secara ilmu biologi bab reproduksi, khan.

Why taken so seriously?

emoticon-Angel emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Awalnya memang mengorbankan apa yang paling kita sayangi, tapi kemudian karena ketaatan nabi Ibrahim, maka dari apa yang paling disayangi, diganti menjadi 'hanya' binatang ternak.

Kalo binatang ternak itu ternyata berubah dianggap si anak menjadi binatang peliharaan yang sebagaimana kucing/anjing, padahal tetep aja masuknya hewan ternak, ya apa boleh buat.

Apalagi sejak binatang itu kecil, memang direncanakan untuk dijual sebagai hewan kurban ato buat diambil dagingnya.

وَنَا دَيْنٰهُ اَنْ يۤاِبْرٰهِيْمُ ۙ 

"Lalu Kami panggil dia, Wahai Ibrahim!"

قَدْ صَدقْتَ الرءْيَا ۚ اِنا كَذٰلِكَ نَجْزِى الْمُحْسِنِيْنَ

"Sungguh, engkau telah membenarkan mimpi itu. Sungguh, demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik."

اِن هٰذَا لَهُوَ الْبَل ؤُا الْمُبِيْنُ

"Sesungguhnya ini benar-benar suatu ujian yang nyata."

وَفَدَيْنٰهُ بِذِبْحٍ عَظِيْمٍ

"Dan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan yang besar."
(QS. As-Saffat 37: Ayat 104 - 107)

emoticon-Nyepi

emoticon-Angel emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh Oegank
Ane juga gak bakal rela kalo hewan piaraan ane dipotong emoticon-Mewek
ga serius seh gan 😊tq info ny gan, jd hewan setelah di kurban kan masuk surga tuh bohong2 aja ya😄
Diubah oleh lie080984
Kwkwkw 😂, sedih juga ane liatnya gan 😁 karna hewan peliharaan apalagi yg udah di pelihara lama rasa sayang nya udh kek keluarga sendiri
Terus abis itu dagingnya dimakan. Psycho benerr
Edit.
Diubah oleh gentongb
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di