CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Syuut! Momen Ini Sangat Mengerikan Bagi Para Wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f230be7c0cad71c68430af2/syuut-momen-ini-sangat-mengerikan-bagi-para-wanita

Syuut! Momen Ini Sangat Mengerikan Bagi Para Wanita

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Thanks info nya sis...
Nice thread...
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kelebihan yg hanya di rasakan kaum wanita normal.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah, mantap threadnya, memberi saya wawasan tentang hal yang ditakutkan para wanita. Ternyata pada saat malam pertama para wanita takut ya
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Buat laki" ini sesuatu yang bisa merasa awet muda. Semangat ya pak.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice info gan. Lumayan nambah wawasan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wanita itu hebat
Ketika seorang cewek berubah menjadi seorang ibu maka derajatnya di mataku sungguh luar biasa
Ketika ibu melahirkan, semua badannya terasa sakit, capek, mules, dll tapi ketika si anak sudah lahir ke dunia. Allah mengganti rasa sakit itu dengan bahagia
Tanpa ibu gak akan ada seorang anak bisa sukses dunia dan akhirat
Ibu adalah sosok perempuan hebat yang Allah ciptakan untuk kita
Terimakasih banyak ibu
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Iya nih aku baca2 tips pasca melahirkan konon gtuu agak ngeri jugaa sih. Tapi sbg wanita semoga bisa melewati masa2 ituuu.
Terus nihhh masalah malam pertama semoga aja si suami bukan yg agresif langsung nyosor.

Mau colek Ocil buat pengetahuan @anakjahanam722 pasca melahirkan emoticon-Goyang
profile-picture
anakjahanam722 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Iya, apalagi yg nomor 1, dnger2 rumor ny, terutama yg tdk pernah dhinggapi "rudal", rasa ny sakit, kata ny loh yaaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pengalaman yg pertama pertama emang selalu bikin deg-degan ya 😅
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmm...ane udah ngalamin. Baru melahirkan 18 juli ini. Anak pertama. Metode induksi yang.....sangat nengerikan dibanding lahiran normal. D ruang bersalin 4 hari buat ngeluarin si bayi yg udah meninggal 5 hari di dalam kandungan.

profile-picture
mantelbulu memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Spoiler for :


Gak semua. Justru skrng banyak ciwi yg ga sabar pd malam pertama emoticon-Big Grin

Spoiler for :


Ga 80% juga kali.. y kurang lah, sebenernya ciwik juga sama, cm g seberapa.
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ane malah salfok sama poin no 1. Sebagai cowo ane rada kesinggung
Padahal banyak jg cw yang agresif di ranjngemoticon-Maluemoticon-Malu
Diubah oleh anakjahanam722
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
bukannya pas alisnya ilang kecukur yah?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice title... Siip
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Malam pertama serasa mengerikan bagi wanita yg masih perawan dan minim ilmu seksualitasnya. Oleh karena itu banyak pria yg nikahin janda atau yg umurnya lebih tua ketimbang si pria.

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Bayangan saat Mr.p memasuki Miss V, cukup membuat sebagian wanita ketakutan apalagi tidak belajar sex education sebelumnya."

Duh pikiran saya udh kacau emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau nanya donks.
Emang knp hrs disapih sih?
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Wanita adalah makhluk yang terlalu rumit untuk dibahasakan dengan kata-kata.
Diubah oleh rudianm
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Huaaa, jadi ngebayangin kalo pasangan ane mengalami gimana. Gatega deh pasti.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Merinding ane jadi laki laki, ijin bukimak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di