CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolri: Djoko Tjandra Memang Licik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f24410668cc955c4755589a/kapolri-djoko-tjandra-memang-licik

Kapolri: Djoko Tjandra Memang Licik!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
hasil kerja xdigeeembok tuh, polisi cuma tinggal follow up aja. kalau edi tansil sih berat karena itu kasus zaman orba, pasti sudah oplas & dokumen2 pribadi dia sudah diganti secara resmi. belum lagi ada perlindungan dari pejabat2 masa itu yang ikut nikmati duitnya. malah info di zaman orba sih yang dapat duit lebih gede itu pejabat2nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
sebenernya banyak yg kyk joko candra ini di indonesia..

licik..raja tega...
joko candra yang licik
atau anda yang kurang gesit
atau anda yang pura2 bodo?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Ditangkap sii d tangkap.. tpi y itu, gk bkl sengsara dipenjara aplgi klo ad duit. Tipikor mah jaminan nyman tidur dan makan. Full fasilitas lah...bedanya cmn td ny nyman d rumh skrg d sel yg ky kmr hotel bintg 2. Kcuali hukum mati aset ke negara br prcya
profile-picture
profile-picture
GembelzBikerz dan chisaa memberi reputasi
Ras cinak dikata licik bila kabur dibantu banyak ras licik.....lah kenyataan yang membantu kabur dan mengakali aturan itu dari ras mana?
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan GembelzBikerz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buron sekian lama cuma dihukum 2 tahun,
Hahahaha.
They always win
profile-picture
GembelzBikerz memberi reputasi
Klo kmaren gak di “tolong” mah, dah ketangkep kali...
joko candra memang licik. tapi....
pak ldham jangan lupa yang bisa bikin joko candra lolos kan ulah anak buah pak kapolri sendiri plus pejabat tamak yang mau buka pintu untuk dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 3 lainnya memberi reputasi
Selicin-licin nya belut pasti bisa di tangkap juga
licik.... anak buah ente aja yg mau maunya disuap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
licik ape orang2 di instansi lu pade brengsek,, ini babi sebenernye gampang ditangkep nape ga lu tangkep2emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan chisaa memberi reputasi
Enak ya jadi polisi, bantuin penjahat cuma di mutasi
profile-picture
chisaa memberi reputasi
kalo gk licik gk kaya dia...bisa beking para jendral kemaren2.....
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Ahhh alibi...polri ga mau reputasi nya rusak gara" udah ketahuan bantu si Joko..jadi berusaha nutup kesalahan dengan operasi cepat
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan kaiserwalzer memberi reputasi
mungkin Djoko memang licik. tapi, tanpa bantuan dari anggota Kartel Coklat, dia bisa apa?
profile-picture
profile-picture
BlueJupieZ dan chisaa memberi reputasi
Djoko Tjandra kadrun? '
lbh licik aparat yg ikut bantu si buronan...
emoticon-Najis

status buron tp sampe bs foto bareng...
emoticon-Najis

level pejabat tinggi sampe mau jilat² si buronan....
emoticon-Najis
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Joko candra memang licik..... Petugasnya rakus.. Klop kan.

Joko candara gak salah... Sebagai buron dia berhak berusaha apapun jg.... Yg kurang ajarkan yg bantu.
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Pecat nooh anak buah ente yg maen mata sm si joko,berani kagak.wekwek
profile-picture
chisaa memberi reputasi
saya yakin ketangkep krn bikin korban jendral polisi asline peliharaan polri dan sewaktu waktu bisa ditangkap
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di