CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cukur Gundul Usai Kontroversi Rambut Pirang, Pasha Ungu Tetap Dipuji Netizen +62!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f24b516eaab2520f8205e22/cukur-gundul-usai-kontroversi-rambut-pirang-pasha-ungu-tetap-dipuji-netizen-62

Cukur Gundul Usai Kontroversi Rambut Pirang, Pasha Ungu Tetap Dipuji Netizen +62!

Cukur Gundul Usai Kontroversi Rambut Pirang, Pasha Ungu Tetap Dipuji Netizen +62!

Setelah kontroversional dengan rambut pirang, Pasha Ungu cukur gundul!
Benarkah karena teguran dari Bapak Mendagri Tito Karnavian?

Cukur Gundul Usai Kontroversi Rambut Pirang, Pasha Ungu Tetap Dipuji Netizen +62!


Sigit Purnomo Said, atau sering dikenal dengan nama Pasha "Ungu"yaitu vokalis dari band "Ungu" yang saat ini sedang mengemban tugas sebagai wakil walikota Palu, Sulawesi Tengah.
Menjadi vokalis band "Ungu" sejak tahun 1999 sampai sekarang, tentu bukanlah waktu yang singkat.
Darah seniman dan penyanyi sudah melekat erat pada diri Bang Pasha, meskipun saat ini dia telah menjadi wakil aspirasi rakyat.

Salah satu hal yang tetap dapat kita lihat pada Pasha "Ungu" meskipun dia telah menjadi wakil wali kota yaitu penampilannya yang nyentrik ala anak band.
Penampilan ini masih dapat kita lihat pada wakil walikota Palu ini!

Meskipun begitu, tidak ada yang disalahi dari penampilan Bang Pasha ini. Masih sopan dan sesuai dengan peraturan yang harus dipegang teguh oleh aparatur pemerintahan.

Namun beberapa waktu lalu, penampilannya membuat beberapa orang menganggapnya kurang pantas atau tidak sesuai dengan perannya sebagai wakil walikota.

Kontroversi itu muncul karena Bang Pasha "Ungu" mengecat rambutnya dengan warna pirang, dan hal itulah yang membuat banyak orang menganggap bahwa penampilannya kurang pas.


Cukur Gundul Usai Kontroversi Rambut Pirang, Pasha Ungu Tetap Dipuji Netizen +62!


Penampilan rambut pirang Bang Pasha "Ungu"inipun ternyata tidak hanya mendapatkan respon dari netizen, namun juga mendapatkan perhatian dari anggota DPR dan pemerintah lain.

Anggota DPR menganggap bahwa hal yang dilakukan oleh Bang Pasha ini tidak menyalahi aturan dari pegawai pemerintahan, karena di dalam peraturan tidak ada larangan untuk mengecat rambut, hanya ada peraturan untuk berpenampilan rapih.

Namun ternyata, respon lain datang dari Bapak Mendagri Tito Karnavian, beliau memberikan tanggapan seperti di bawah ini:


Quote:


Tentu maksut dati Bapak Mendagri Tito Karnavian ini mempunyai niat baik, yaitu agar tidak ada orang yang lupa dengan apa status sosial dan jabatannya, karena itu menjadi sorotan dari banyak orang.

Begitupun dengan Bang Pasha, ternyata dia sendiri jiga memiliki alasan mengapa memirang rambutnya, yaitu guna untuk membuat sebuah video klip dalam beberapa hari.

Dan apa yang dilakukan Bang Pasha setelah pembuatan video klip selesai?
Dia menggunduli rambutnya sebelum hari raya idul adha!

Pengen tahu seperti apa keseruan dari Bang Pasha "Ungu" cukur rambut pirang?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Bang Pasha Ungu Cukur Gundul:


Wah, benar-benar pejabat yang patut dicontoh ya GanSis.
Tidak ingin membuat ribet masalah yang sekiranya memang tidak perlu diributkan.
Lebih memilih untuk mencari jalan keluar dan mengalah untuk merubah penampilan dibandingkan harus banyak berdebat!

Tentu saja penampilan gundul dari Bang Pasha "Ungu" juga mendapatkan perhatian dari para netizen, sebagaimana saat dia mewarnai pirang rambutnya!

Menurut para netizen +62, meskipun berpenampilan gundul, Bang Pasha tetap keren. Karena diketahui bahwa bukan pertama kali ini Bang Pasha "Ungu" mengganti gaya rambutnya, sudah sering kali Pasha "Ungu" berubah-ubah gaya rambut mengikuti trend!


Cukur Gundul Usai Kontroversi Rambut Pirang, Pasha Ungu Tetap Dipuji Netizen +62!


Bagaimana jika menurut Agan dan Sista, apakah GanSis memiliki pendapat yang berbeda dengan ane melihat kontroversi rambut dari Bang Pasha "Ungu"ini?
Silakan bagikan pendapat Agan dan Sista dengan berkomentar di bawah ya!

Oke, itulah tadi thread seputar kontroversi gundulnya Bang Pasha "Ungu", terima kasih sudah singgah dan see you next time


Cukur Gundul Usai Kontroversi Rambut Pirang, Pasha Ungu Tetap Dipuji Netizen +62!



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini, dan di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Cukur Gundul Usai Kontroversi Rambut Pirang, Pasha Ungu Tetap Dipuji Netizen +62!


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saptusorehari dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 4
emoticon-Ngakak tetep keren Bang Pasha
profile-picture
istijabah memberi reputasi
emoticon-2 Jempol amanah gak melihat gaya rambut
profile-picture
profile-picture
istijabah dan panjiam06 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mungkin dia fans liverpool
Yang punya nazar cukur gundul kalau liverpool juara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 2 lainnya memberi reputasi
Waduh ... apapun tetep jadi pemberitaanemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idabgsputraaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Ah ini orang banyak polah...urusin dl itu warganya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak nah, bisa gitu yak
Moment pas

Quote:

emoticon-Ngakak lucu kan tapi

Netizen juga, rambut pirang dikomentari padahal mah gak ada hubungannya sama kinerja
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Bagus pirang mirip seseorang

Cukur Gundul Usai Kontroversi Rambut Pirang, Pasha Ungu Tetap Dipuji Netizen +62!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
kenapa sih harus ditegur dan diviralkan media baru action
cape gua sama mindset beginian
kalo gak keliput media kerjanya ngedoger semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sakataginpachi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cukur rambut aja dipamerin.

jadi pejabat kok lebih terkenal kontoversinya ketimbang hasil kerjanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukiesta dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berita yang sangat penting
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dih si pasha jd gembrot gitu semenjak jd pejabat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berita sangat sangat penting sekali
profile-picture
masnukho memberi reputasi
waah setelah jadi wakil walikota perasaan ane gemukan ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
luar biasa penting ni berita
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan penting banget

Quote:

emoticon-Matabelo emang gembrot ya?

Quote:

emoticon-Ngakak apaan dah

Quote:

emoticon-Hammer2 mungkin gan
Gundul sama botak beda apa sama gan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
CMIIW, tapi bukannya kalo lagi ngejabat di suatu birokrasi kepemerintahan gak boleh dulu terlibat aktivitas di entertainment, yah? Dulu kalo gak salah bukannya udah ada peraturannya ya?

Misalnya penyanyi duduk di DPR, dia harus rela gak manggung dulu sampe masa baktinya selesai baru boleh manggung... atau artis sinetron lalu jadi walikota daerah, dia harus rela sementara gak syuting dulu sampe tugas jabatannya kelar?

Jadi harusnya sih yang ini juga gak bikin video klip ya. Apapun tujuannya, kalo sampe niat ngecat rambutnya jadi pirang semua jelas bukan video klip kepemerintahan.... Hell, namanya video klip kan hubungannya pasti ama musik kan ya...

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Periode berikut masih nyalon gak ya? Kalau masih nyalon bisa bubar nih ungu. Hehehehhehee
profile-picture
profile-picture
trz098 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Budaya timur mesti dijinjingemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
alkazz dan masnukho memberi reputasi
Lagi kepingin nyari panggung kah?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di