Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bluesword2405Avatar border
TS
bluesword2405
(ASK) Suka sama kakak sepupu
jadi gini nih gan gw mau cerita sedikit tentang gw sm sepupu

gw adalah seorang mahasiswa(cowo) umur 21 th yg sedang magang di jakarta untuk menyelesaikan tugas kuliah. sebelum di jakarta gw tinggal sm orangtua.

nah selama di jakarta ini
ane tinggal sm sepupu gw dan orangtua doi alias paman & tante gw. sepupu gw ini cewe umur 26 th dan dia sudah kerja, orangnya baik sih tp pendiem kalo ngomong bisa dikatakan seperlunya aja. selama gw tinggal sm dia di jakarta gw cukup sering menghabiskan waktu sm doi. dari awalnya jalan bareng, trs ngopi bareng berduaan.

krn sering berdua gw jd diem² merhatiin doi, doi ini orangnya baik bgt, ga tegaan dan sangat peduli sm orang lain, setiap ada orang susah kalo doi tau pasti dibantu. pernah ada satu cerita pas lg musim corona ini kemaren doi punya inisiatif dengan uangnya sendiri dan galang donasi dr temen²nya utk bantu orang² yg terkena dampak covid, dari mulai beli sembako sampe nyerahin ke orangnya doi lakuin semua sendirian dan dibantu ama gw. cerita lain doi itu orangnya ga tegaan, setiap ada orangtua yg jualan entah itu mainan ato apapun pasti doi beli krn kasihan.

nah krn gw sering merhatiin lama² gw suka sm doi, hampir setiap waktu doi selalu ada dipikiran gw. pikiran kyk gini buat gw ga tenang, mau ngungkapin tp kok sm sepupu sendiri dan kalo ngungkapin nanti malah jd canggung. tp kalo ga diungkapin gaenak dipikiran kyk jd beban.

nah kalo kyk gini enaknya gmana gan? ane minta tolong saran buat yg udh berpengalaman dlm masalah percintaan

note : sepupu gw ini sebenernya udh punya pacar tp beda agama dan doi ldr an krn pacarnya kerja di negri orang
Diubah oleh bluesword2405 01-08-2020 02:01
chisaa
rezkiey
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.5K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan