CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Six Day War! Israel VS Mesir, Yordania, Irak Dan Suriah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f21642626377238f9243ef2/six-day-war-israel-vs-mesir-yordania-irak-dan-suriah

Six Day War! Israel VS Mesir, Yordania, Irak Dan Suriah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Tinggal tunggu lenyap.pada masanya
profile-picture
profile-picture
batzforum dan Hwanin memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Menang karena kelicikan yaa mw gmn lg?!
profile-picture
profile-picture
batzforum dan Hwanin memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
itulah salahnya negara arab, gak sekalian memusuhi amrik, sekaligus beli senjata Uni soviyet.
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dari dl emang uda perang itu negara, seperti yg sudah digariskan. klo mau bantu pergi kesana perang, jgn dibawa medan perangnya kesini, jgn juga mau dibodoh2i pake....... (isi sendiri)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batzforum dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Israel Judaism mah beda bre
Torah VS Jihad

Mata balas mata
Gigi balas gigi

Yerusalem ame Al Aqsa aka Dome of The Rock juga balik ke pangkuannya entar

kita lihat saja

sama sama kepala batu


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batzforum dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ThinSkunk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Liga arab cukk, artinya dikeroyok, si "god choosen people" emang layak disematkan pada mereka kwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batzforum dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
negara yg katanya dilaknat allah malah menang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batzforum dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
pre-empetive strike nya Israel berhasil. strategi israel ini yang nanti bakal ditiru Irak saat menyerang pangkalan udara Iran. tapi sayang pangkalan udara Iran punya kelengkapan yang lebih baik sehingga pesawat2 berharga Iran tidak hancur seperti yang dialami negara2 arab dulu saat perang enam hari.
profile-picture
profile-picture
batzforum dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
israel pake bantuan dari amerika serikat ternyata bisa-bisa aja sikat mesir yordania irak sama suriah
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perang lawan israel sama aj perang lawan amerika
profile-picture
batzforum memberi reputasi
ISRAEL MENANG...KIAMAT MASIH LAMA
ISRAEL KALAH...PERTANDA KIAMAT SUDAH SANGAT DEKAT...
SEMUA SDH DITAKDIRKAN DLM AGAMA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batzforum dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
btw klo suatu negara menang itu mereka otomatis bisa klaim wilayah itu selamanya atau gimana sih, sistem peperangan itu??
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa orang yahudi pintar di segala bidang ?emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
batzforum dan Hwanin memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Keroyok aja tuh israel biar mampus mereka
profile-picture
profile-picture
batzforum dan Hwanin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nih mana nih yang demen demo 212 yang katanya hijrah, mending dilempar kemari aja dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batzforum dan 2 lainnya memberi reputasi
Hahaha see ??? Namanya saksi sejarah ya d musuhin ampe kroyok"an deh
Apalagi jadinya terusan suez makin runyam aja kawasan sono
profile-picture
profile-picture
batzforum dan jasakurirjkt memberi reputasi
liga arab bahlul udah main keroyokan pake kalah pulaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batzforum dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Perang ya perang. Pake strategi dan sumber daya yg mencukupi agar menang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batzforum dan 2 lainnya memberi reputasi
Yaiyalah menang bekingannya AS cuy hahahha udah dikeroyok masih aja kalah yak. Heran emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Kemenangan Israel tuh gak cuma karena dapet bantuan Amerika Serikat dan kecanggihan teknologi. Tapi ada satu "kepingan puzzle" lain yang menurut ane justru jadi faktor paling krusial dari perang ini: MOSSAD, badan intelijennya Israel.

Kalo bukan karena kehebatan agen-agennya mereka nyusup dan menggali informasi sekecil apapun, mana mungkin negara sekecil Israel bisa menang lawan keroyokan 06 negara Arab... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batzforum dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di