CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika Bosan Bilang, Karena Diam Itu Menyakitkan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f18b7787e3a724e12392120/jika-bosan-bilang-karena-diam-itu-menyakitkan

Jika Bosan Bilang, Karena Diam Itu Menyakitkan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Jika Bosan Bilang, Karena Diam Itu Menyakitkan!

kadang diam lebih baik

ada pepatah mengatakan silence is golden

BATA!emoticon-Bata (S)
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Bosan bilang jangan tiba tiba hilang wkwowkwowko
#proghosting
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Terimakasih infonya!
semoga bisa bermanfaat ke pembaca pembaca lainnya yaaaa.
nice thread gan!
.
.
#DirumahAja
kadang juga mungkin ngetes gan, gimana si perjuangan agan ketika sido'i menghilang utk 24×1 hari✌️
kadang juga menghilang utk menjauh🙄🤣🤣
emoticon-Ngacir2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
uluuuhhuluhuluhh ane pernah gan ngerasain didiemin karena cowok ane bosen hahahaha benerrr sakit, sebel, sampe mikir ane ngelakuin kesalahan apa kok dia jadi diemin ane
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
hahhahah iyaa apalg kl tbtb ilang
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mending masih pacaran, klo udah nikah udah lain cerita gan, diam tidak menyelesaikan masalah.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
namanya hubungan pasti juga bakal bosen sih ya. yang penting harus saling jujur dan terbuka biar bisa dicari solusinya sama-sama. jangan malah tau tau ngilang terus minta putus
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Setuju gann bosan harusnya bilang jangan menghilang sih intinya itu
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Karena pasti ada jalan keluar nya entah baik atau buruk palingg tidak ada kejelasan juga
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
nodebat
Dlu gw jg plg gak suka kl didiemin. Mending marah ato apa kek.. kasih tau ada apa knp hrs gmn, apa gw bs balik marah kah hahahaha... tp itu dlu sh. Skrg klo didiemin.. gw diemin jg donk..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hiksss setuju daah sam judulnyaaa
Lebih baik ngomong biar bisa diperbaiki atau direlakan daripada dipaksakan...
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nice thread 👍🏻
Balik lagi.. Komunikasi emang paling penting.. Kalo emang ada yang ga pas buat kita ya bilang jangn dipendam
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
memang, kalau bosan itu bilang, bukan menghilang, ghosting itu ngga' baik sama sekali sih, kaya bikin kesan bahwa kita itu ngga' berharga dan ngga' berguna sama sekali.
emoticon-Hammer2 payah mati listrik
Diubah oleh ilix

Bagaimana Biar Pede

Tapi susah ya utk ngomongnya
Kalo bosen di rumah aja bilang. Sini jalan jalan.
Eh. emoticon-Hammer2

Jika Bosan Bilang, Karena Diam Itu Menyakitkan!
Diubah oleh blizzaga60
nah pokoknya tuh jangan sampe masalah dipendem. harus jujur biarpun jujur itu menyakitkan
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di